Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1445 H, Dandim 0703/Cilacap Berikan THR dan Bingkisan Lebaran

Cilacap – Dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1445 H, Dandim 0703/Cilacap, Letkol Inf Andi Yuliazi, S.E., M.I.P., memberikan THR dan bingkisan lebaran kepada para anggotanya. Ini sebagai bentuk apresiasi atas dedikasi serta pengabdian yang telah ditunjukkan oleh para anggota dalam menjalankan tugasnya. Pemberian dilaksanakan di Lapangan Makodim Jl. Jenderal Sudirman No. D1 Cilacap, Kamis (04/04/2024).

Letkol Inf Andi Yuliazi, S.E., M.I.P., menyatakan bahwa kami sangat menghargai kerja keras dan pengorbanan yang telah diberikan oleh para anggota. THR dan bingkisan ini kami berikan sebagai wujud kepedulian terhadap kesejahteraan mereka, terutama menjelang Hari Raya Idul Fitri 1445 H.

“Bingkisan yang diberikan berisi paket sembako dan beberapa barang kebutuhan pokok lainnya, diharapkan dapat membantu para anggota dalam merayakan Hari Raya Idul Fitri bersama keluarga dengan lebih tentram,” ungkapnya.

BACA JUGA:   Menunggu Giliran Direhab, Rumah Parman Desa Tamansari Dipasang Baliho Informasi

Pemberian THR dan bingkisan lebaran dari Kodim dan Koperasi ini juga sekaligus sebagai upaya Dandim untuk meningkatkan kesejahteraan dan kebahagiaan keluarga besar Kodim 0703/Cilacap.

(ss)