Pelda Eko Setiawan Memperoleh Medali Perak dalam Kejuaraan Panahan “Caruban Nagari Archery Open Turnamen”

Cilacap – Dalam kompetisi panahan yang bergengsi, “Caruban Nagari Archery Open Turnamen”, Pelda Eko Setiawan yang merupakan seorang Babinsa dari Koramil 04/Binangun, Kodim 0703/Cilacap telah mengukir prestasi gemilang dengan memenangkan medali perak yang dilaksanakan di Lapangan Batalyon Arhanud 14, Kota Cirebon, Jawa Barat, Minggu (28/04/2024).

Pelda Eko Setiawan, dengan tekad yang kuat dan dedikasi yang tanpa henti, telah menjadi inspirasi bagi banyak orang dalam dunia panahan. Kemenangan ini tidak hanya memperlihatkan kemampuannya yang luar biasa dalam olahraga, tetapi juga semangat juang yang membara.

“Sangat bersyukur atas kesempatan ini dan saya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua yang telah mendukung dalam perjalanan ini. Medali ini adalah buah dari kerja keras, latihan, dan tekad yang tidak pernah padam. Saya akan terus berusaha untuk mencapai prestasi lebih tinggi di masa depan,” ucapnya.

BACA JUGA:   Fungsi Lapisan Plastik Pada Pembangunan Jalan TMMD Di Desa Tamansari

Keberhasilan ini bukan hanya milik Pelda Eko Setiawan sendiri, tetapi juga merupakan kebanggaan bagi Kodim 0703/Cilacap. Semoga prestasi yang diraihnya dapat menginspirasi generasi muda untuk mengejar impian mereka dan tidak pernah menyerah dalam menghadapi tantangan.

(ss)