MANTAP… Honda Luncurkan Sepeda Motor Listrik Pertama, Begini Tampilan dan Keunggulannya

BATAMCLICK.COM: PT Capella Dinamik Nusantara, main dealer sepeda motor Honda di wilayah Kepulauan Riau, meluncurkan sepeda motor listrik Honda EM1 e: dan Honda EM1 e: PLUS di Kota Batam pada Sabtu (27/4/2024).

Dilengkapi dengan rear carrier dan warna spesial Excellent Matte Silver, Honda EM1 e: dan Honda EM1 e: PLUS memberikan pengalaman berkendara baru yang menyenangkan dengan kenyamanan dan gaya modern.

Desain kompak dan material berkualitas tinggi, serta fitur-fitur seperti digital panel meter, penyimpanan di bawah jok, dan soket pengisi daya USB, menjadikan pengalaman berkendara lebih nyaman dan praktis.

Menyadari era elektrifikasi, Honda EM1 e: dan Honda EM1 e: PLUS tidak hanya menawarkan desain yang modern, tetapi juga fleksibilitas dalam pengisian daya baterai.

Dengan opsi pengisian daya langsung menggunakan off-board charger atau melalui fasilitas penukaran baterai, pengguna dapat memilih pola pengisian yang sesuai dengan kebutuhan sehari-hari.

BACA JUGA:   Aksi Sopir Truk Ketiduran di Jalan Sampai Dibangunkan Polisi

Regional Head PT Capella Dinamik Nusantara Kepri, Syaiful menekankan pentingnya inovasi Honda dalam mengembangkan bisnis sepeda motor listrik di Indonesia, dengan fokus pada desain modern, performa andal, dan kenyamanan pengguna.

Honda EM1 e: dan Honda EM1 e: PLUS diharapkan dapat memberikan pengalaman berkendara yang berbeda dan memuaskan bagi pengguna di Kota Batam.

Sales Manager PT Capella Dinamik Nusantara Kepri, Duri Yanto menegaskan komitmen Honda dalam memberikan pengalaman berkendara yang menyenangkan melalui ekosistem yang menyeluruh, termasuk layanan purna jual yang berkualitas. Honda EM1 e: sudah mulai tersedia untuk pengiriman kepada konsumen sebagai wujud nyata komitmen Honda dalam mengembangkan bisnis sepeda motor listrik di Kepulauan Riau.

Honda EM1 e: menawarkan performa halus dan responsif dengan motor penggerak tenaga maksimal 1,7 kW, serta dukungan baterai MPP e: yang dapat dilepas-pasang untuk kemudahan pengguna.

BACA JUGA:   Benzema Pemain Terbaik Madrid Era Zidane

Dalam pengisian daya, pengguna dapat memilih antara menggunakan Honda Power Pack Charger e: atau menukar baterai penuh di Honda Power Pack Exchanger e:, dengan jaminan kualitas dan keamanan baterai yang terjamin.

Fitur-fitur lengkap seperti lampu LED, USB charger, dan panel meter digital, menjadikan Honda EM1 e: sebagai pilihan yang tepat untuk mobilitas perkotaan yang ramah lingkungan.

Dengan kecepatan maksimal 45 km/h dan jangkauan hingga 41,1 km, Honda EM1 e: siap mendukung aktivitas sehari-hari pengguna di Kota Batam.

Dengan tiga pilihan warna yang menarik, serta harga yang kompetitif, Honda EM1 e: dan Honda EM1 e: PLUS dapat menjadi solusi modern transportasi yang ramah lingkungan dan praktis bagi masyarakat Batam.

BACA JUGA:   Juventus Tak Punya Waktu untuk Rileks

Produk terbaru ini di bandrol Rp 43.268.000 untuk Honda EM1 e: dan Rp 43.718.000 untuk Honda EM1 e: PLUS untnuk di wilayah Batam,

Sedangkan untuk di wilayah Tanjungpinang Honda EM1 e: Rp 46.873.000 dan Rp 47.373.000 untuk Honda EM1 e: PLUS dan Untuk di wilayah Tajung Balai Karimun Honda EM1 e: Rp 47.023.000 dan Rp 47.523.000 untuk Honda EM1 e: PLUS.

Dalam acara kali ini juga dimeriahkan dengan berbagai acara yaitu Live Band Performance, Lucky Draw, Quiz Berhadiah.

Para rekan Jurnalis, B/Vlogger, Pimpinan Dealer, Finance Company Batam dan Komunitas Honda juga berkesempatan merasakan sensasi berkendara menggunakan Unit Honda EM1 e: karena disediakan juga Test Ride unit Sepeda Motor Honda EM1 e: (kak)