Bentuk Perhatian dan Kepedulian Satgas Yonif Raider Khusus 136/TS Bagikan Ratusan Nasi Bungkus

Batamclick.com, Kokoda – Satgas Yonif Raider Khusus 136/TS membagikan nasi bungkus kepada masyarakat papua sebagai bentuk perhatian dan kepedulian kepada warga di kampung Tarof Distrik Kokoda Kabupaten Sorong Selatan, Senin (27/02/2023).

Dalam keterangannya Wadanpos Kokoda Letda Inf Dimas Satria, S.Tr.han, kegiatan ini merupakan wujud kebersamaan dan kedekataan personel Satgas kepada masyarakat di Distrik Kokoda dengan niat dan tekad kami, kita buat nasi bungkus sebanyak 200 bungkus nasi dengan lauk seadanya dan kita bagikan kepada masyarakat yang berada di Distrik Kokoda Khususnya kampung Tarof.

“Dengan adanya kegiatan seperti ini harapan kami Satgas Yonif Raider Khusus 136/TS bisa selalu menjalin keharmonisan dan kepekaan kami sebagai Satgas terhadap lingkungan disekitar” ujarnya.

BACA JUGA:   Pria Meninggal dalam Kontrakan, Hasil Swab Positif Corona

Mama Maria Totarago yang merupakan tokoh wanita di Distrik Kokoda merasa bersyukur dan berterimakasih kepada personel Pos Kokoda Satgas Yonif Raider Khusus 136/TS.

” Satgas Yonif Raider Khusus 136/TS yang selalu mencipatkan keamanan dan memberi suasana damai dan nyaman di kampung Tarof ini,” ujar Mama Maria.

” Terimakasih kami ucapkan untuk personel Pos atas segala apa yang telah diberikan kepada kami masyarakat kampung Tarof,”

“Danpos Kokoda Letda Inf Sumarlin menjelaskan bahwa kegiatan yang kita laksanakan ini merupakan wujud dari kepedulian serta kepekaan terhadap lingkungan sekitar harapan kami semoga masyarakat lebih dekat dan kampung Tarof ini lebih damai dan sejahtera,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *