Viral Bocah Nangis Bawa Sepeda Terbelah Dua, Respons Warganet Bikin Ngakak

Batamclick.com, – Sebuah video yang memperlihatkan anak laki-laki menangis di jalan raya viral di media sosial baru-baru ini. Anak laki-laki berbaju merah itu menarik perhatian publik lantaran berjalan sambil menangis tersedu-sedu dan menenteng sepeda yang terbelah menjadi dua bagian.

Dalam sebuah video yang diunggah oleh akun Instagram @lambe.cewek, Selasa (2/3/2021) tampak anak laki-laki itu menyusuri jalan raya dengan raut wajah sedih. Ia diduga mengalami hal tak menyenangkan sehingga sepedanya rusak.

Aksinya itu menjadi sorotan para warga dan pengguna jalan yang sedang melintas di lokasi. Tanpa mempedulikan orang-orang yang melihatnya, anak itu terus menangis sambil berjalan menenteng sepeda yang sudah rusak itu.

BACA JUGA:   Granit Xhaka Merasa Dikritik Berlebihan

“Ya ampun de, kenapa itu sepedanya?” tulis akun @lambe.cewek.

Melihat aksi anak laki-laki tersebut, beberapa pria yang duduk di warung tampak menertawakannya. Mengetahui ia ditertawakan orang-orang, tangisan anak tersebut pun menjadi semakin keras dan lantang.

Para warganet yang melihat video tersebut menuliskan beragam komentar. Sebagian besar dari mereka menanggapi aksi bocah tersebut dengan komentar bernada gurauan.

“Dilem aja nyambung lagi itu,” tulis warganet dengan akun @dsvn***.

“Maafkan aku dek, tapi ini lucu,” tulis warganet lain dengan akun @lyanna***.

“Dia nangis bukan karena sepeda rusak, dia takut emak,” tulis warganet lain dengan akun @maliha****.

BACA JUGA:   Tayang Perdana, Drakor Vincenzo Cetak Rekor Baru

“Sampai rumah pasti dilempar sapu sama emak, gue pernah alami,” tulis warganet dengan akun @nyjuw***.

Video selengkapnya dapat dilihat di sini.

(dekk)

sumber: suara.com