Terus Berkurang, Kasus Aktif Covid-19 di Batam Tinggal 43 Orang

BATAMCLICK.COM, Batam – Pasien Covid-19 di Kota Batam terus berkurang, seiring bertambahnya pasien yang dinyatakan sembuh. Pasien aktif Covid-19 kini tinggal 43 pasien setelah 22 orang dinyatakan sembuh pada Minggu (26/9/2021) kemarin.

“Kemarin, 22 orang pasien Covid-19 dinyatakan sembuh,” kata Ketua Bidang Kesehatan Tim Gugus Tugas Percepatan Penangan Covid-19 Batam Didi Kusmarjadi.

Dengan adanya penambahan kasus terkonfimasi positif yang dinyatakan sembuh sebanyak 22 orang, grafik covid-19 saat ini tembus di angka 25.766 kasus. Sebanyak 24.888 di antaranya sembuh, 835 orang meninggal dan kini pasien aktif Covid-19 tinggal 43 orang masih menjalankan perawatan di rumah sakit dan isolasi mandiri.

BACA JUGA:   Kemensetneg Gelar Workshop Satgas Percepatan Investasi di Batam, Kepala BP Batam : Batam Sudah Terapkan OSS-RBA

Selain itu, tingkat kesembuhan Covid-19 di Batam sebesar 96,592 %, tingkat kemarin 3,241 %, dan tingkat kasus aktif 0,167 %.

“Kami ingatkan dan himbau kembali guna kemaslahatan bersama masyarakat Kota Batam agar tetap mengikuti anjuran Pemerintah, menjaga jarak, senantiasa mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir, tetap dirumah saja dan jika terpaksa harus keluar rumah gunakan masker serta selalu menjaga kesehatan dengan makan makanan seimbang dan berolahraga secara teratur dan istirahat yang cukup,” himbau Didi.

Sumber: BATAMTODAY

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *