Hoda Beat Jamaah Masjid Al Ikhlas Tiban “Dipinjam” Maling (NYERAH AJA TEREKAM CCTV)

BATAMCLICK.COM – Sebuah sepeda motor Honda Beat dengan nomor polisi BP 2538 UH, paduan warna hitam dan kuning hilang di parkiran Masjid Al Ikhlas, Perumahan Batam Nirwana Residence, Jumat (17/9/2021) malam.

Dari rekaman kamera tersembunyi (CCTV) motor tersebut dibawa kabur dua orang pelaku. Wajahnya pun terlihat dengan jelas dan saat ini dicari oleh jajaran Polsek Sekupang.

“Yang bawa motor kebetulan teman. Dia salat Isya di masjid itu. Pas nak mau balek motor sudah tak ada lagi di parkiran,” ungkap Fitri, pemilik motor tersebut, Sabtu (18/9/2021). Usai kejadian bersama keluarga dia langsung melaporkan kejadian ke Polsek Sekupang.

BACA JUGA:   Inter Mau Nggak Pulangkan Lukaku

Dari rekaman CCTV, pelaku terlihat masih remaja. Datang dengan memakai sepeda motor bebek. Sebelum mencuri motor milik korban, pelaku sempat mencuri sandal salah seorang pengunjung masjid.

“Dari mereka datang itu terlihat di CCTV. Sebelum membawa kabur motor nyuri sandal dulu. Kalo motor sudah dikunci stang. Tapi tetap bisa mereka curi,” kata Fitri.

Tak hanya motor kata Fitri, pelaku juga berhasil membawa kabur sebuah handphone merek IPhone 10 milik teman dekatnya itu. Karena handphone tersebut diletakkan di dalam jok motor. Namun, dari handphone itu juga kemudian jejak pelaku berhasil diketahui.

BACA JUGA:   Kakek Ini Perkosa Nenek 75 Tahun, Tepergok Saat Korban Teriak

“Tapi setelah sampai di sebuah lokasi handphone tersebut dimatikan,” ungkapnya.

“Tapi dari informasi polisi katanya pelaku sudah diketahui. Mudah-mudahan cepat ditangkap,” harapnya.

Belakangan kejadian pencurian sepeda motor di Batam kerap terjadi dan menghantui masyarakat. Polisi pun diharap cepat bergerak dan menangkap para pelaku.(syt)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *