Locale Coffe Tempat Nongkrong Nyaman dan Mantap

Batamclick.com, Batam – Tempat nongkrong yang nyaman dan memiliki tempat luas serta makanan yang rasanya yummy hanya ada di Locale Coffe bertempat di ruko Mahkota Raya
Blok F Nomor 8-9, Batam Center.

Selain menyediakan tempat yang asyik buat nongkrong bersama pasangan, teman dan saudara. Locale Coffe juga menyediakan makanan internasional dengan rasa nusantara.

Cuma disini disediakan berbagai menu internasional dengan tidak meninggalkan ciri lokal atau cita rasa nusantara.

Owner Locale Coffee, Angel, dirinya sangat percaya diri untuk menyajikan menu lokal meski zaman semakin maju. Menurutnya, makanan lokal justru tidak akan lekang oleh waktu dan punya tempat tersendiri di hati penikmat kuliner.

BACA JUGA:   115 Anak di Belakangpadang Khitanan Massal, Ini Pesan Wali Kota Batam

“ Locale Coffe menyediakan menu dari makanan ringan hingga makanan berat serta berbagai macam varian kopi,” ujar Angel, Sabtu (10/7/2021).

Lanjut Angel, disini menggunakan racikan bahan lokal seperti pizza, kami sajikan pizza dengan topping kari ayam. Kemudian ada juga spageti dengan taburan ikan cakalang asap dan dendeng balado. Jadi semua makanan kita presentasikan internasional tapi rasa lokal.

Selain itu ada juga salah satu menu unik yang cukup banyak peminatnya yaitu Burger, tetapi di Locale Coffee agak sedikit beda yaitu Burger Rendang, Perpaduan antara roti dengan daging rendang yang kaya akan rempah rempahnya.

BACA JUGA:   Bocah 8 Sekawan Batam Digulung Usai Ngembat Motor

“Bagi yang vegetarian ataupun ingin mencoba menu yang tak biasa, kita juga punya menu spesial yakni Burger Tempe, dan Nasi Lemak Buritos,” terang Angel.

Sementara bagi pecinta kuliner yang suka seafood, pihaknya juga menyediakan menu seafood yang sangat segar.

Untuk kopi disediakan berbagai varian yang rasanya tak perlu diragukan lagi. Sebab, pihaknya mempunyai mesin roasting biji kopi sehingga rasanya lebih autentik.

“Kita juga menggunakan green bean yang sangat fresh. Sehingga aroma dan rasanya memiliki ciri khas tersendiri,” jelas Angel.

Salah satu menu kopi yang menjadi andalan di Locale Coffee adalah Es Espresso Martini. Tenang, minuman ini halal alias non-alkohol. Hanya saja disajikan menggunakan gelas Martini. Perpaduan espresso yang strong, dipadukan dengan krim dan buah sehingga menciptakan 3 rasa yang menyatu dalam lidah.

BACA JUGA:   126 Pasien Covid-19 di Batam Sembuh, Terkonfirmasi Positif Bertambah 54 Orang

” Untuk harganya sendiri mulai dari di Rp25 ribu. Kabar gembiranya, harga tersebut nett dan sudah termasuk pajak. Saat ini kita juga ada promo sampai tanggal 16 Juli 2021 setiap pengunjung yang belanja Rp100 ribu maka akan mendapatkan voucher seharga Rp15 ribu dan voucher ini berlaku hingga tanggal 30 Agustus 2021,” tutup Angel.

Locale Caffee buka setiap hari mulai dari pukul 08.00 WIB. Namun saat ini mereka menyesuaikan jam operasional dengan peraturan pemerintah.