Central Group Hadir di Arebi Expo 2024: Promo Menarik untuk Beli Rumah di Batam

Batamclick.com, Batam – Central Group turut meramaikan kegiatan Arebi Expo yang berlangsung selama 10 hari, mulai dari 5 Juli hingga 14 Juli 2024, di Atrium Grand Batam Mall, Batam, Kepulauan Riau, Sabtu (06/07/2024).

GM Sales Serenity Central City Sekupang, Roy Ferdinand, menyampaikan hal tersebut kepada awak media usai pembukaan Arebi Expo.

“Berbagai promo khusus dan menarik diberikan Central Group,” ungkap Roy.

Roy menjelaskan, Central Group mengusung tagline ‘KPR is Me’ untuk mempermudah warga Batam memiliki rumah hunian sesuai kebutuhan konsumen.

“Central Group memiliki 11 proyek yang sudah eksis dan mempermudah milenial memiliki rumah,” terang Roy.

Roy menambahkan, masyarakat bisa memiliki rumah melalui program KPR karena Central Group sudah bekerjasama dengan 16 bank.

BACA JUGA:   Habis Kesabaran, Nagita Slavina Bentak Raffi Ahmad

“Khusus pada acara Arebi Expo ini, Central Group menawarkan program khusus seperti memiliki rumah tanpa DP, KPR dengan cash keras, gratis smartphone, dan cicilan yang dapat diatur sesuai keinginan calon pembeli,” jelas Roy.

Roy melanjutkan, setiap pembelian unit rumah hingga 7 Juli 2024 akan diikutsertakan dalam pengundian dengan hadiah dua unit Honda HR-V dan lima unit motor Vespa.

“Setiap pembelian kelipatan Rp 50 juta akan mendapatkan satu kupon undian yang akan diundi pada hari kemerdekaan RI, 17 Agustus 2024, di Mega Mall,” jelas Roy.

Untuk harga unit, Roy menyebutkan mulai dari Rp 250 juta hingga Rp 6 miliar dengan tiga kategori.

“Kami memiliki midrange development dengan harga mulai dari Rp 250 juta hingga Rp 1 miliar, kemudian integrated smart township, serta villa dan resort development seperti Serenity Central City di Sekupang,” jelasnya.

BACA JUGA:   DPM-PTSP Sultra sebut nilai investasi di 2024 tumbuh positif

Roy juga menyebutkan, dalam Arebi Expo ini ada berbagai promo seperti KPR tanpa DP, KPR keras, dan harga KPR yang sama dengan harga cash keras, serta masing-masing proyek memiliki promo berbeda.

“Untuk Serenity Central City di cluster hillside, kami memiliki program jaminan sewa. Di cluster Rosewood, kami memberikan jaminan sewa selama tiga tahun bagi investor yang membeli unit di kami. Kami juga menawarkan alternatif program lainnya untuk Rosewood, yaitu bayar fee Rp 10 juta langsung akad kredit dan cicilan satu tahun dibayarkan oleh developer, serta mulai mencicil di bulan ke-13,” ungkap Roy.

BACA JUGA:   Adu Mbako, Bukti Kedekatan Satgas TMMD 111 Dengan Masyarakat.

Menurutnya, ada dua alternatif untuk konsumen yang ingin tempat tinggal. Pertama, bayar booking fee langsung akad, dan kedua, untuk investor diberikan jaminan sewa selama tiga tahun. Untuk cluster Rosewood, serah terima bertahap mulai akhir tahun 2024 hingga April 2025.

Sementara itu, proyek hillside dibangun di atas lahan seluas 7,8 hektare, sedangkan proyek beachside yang berada di pantai Dangas dibangun di atas lahan seluas 7,9 hektare.

“Kedua proyek tersebut progresnya bersamaan. Bahkan, Menteri Sandiaga Uno mampir ke proyek kami pada Mei lalu dan menyampaikan bahwa proyek kami akan menjadi tujuan wisata baru di Kota Batam. Kami juga sudah menyiapkan hotel di lokasi tersebut,” tutup Roy.