Untuk Mengejar Herd Immunity, Lanal Batam Laksanakan Serbuan Vaksinasi Maritim Di Sma Negeri 18 Batam.

BATAMCLICK.COM: Tenaga Kesehatan (Nakes) dari Pangkalan TNI AL Batam memberikan pelayanan vaksinasi di SMA Negeri 18 Batam dengan Sambutan Hangat Kepala Sekolah SMA Negeri 18 Kota Batam Yeni Liza,.S. Pd, didampingi ketua team covid SMA Negeri 18 batam Mirza,S.Pd,guru Hilda welni, S. Pd beserta Guru lainnya dan Siswa – Siswi SMA Negeri 18 Kota Batam (Selasa 28 / 09/ 2021)

Lanal Batam sudah memberikan pelayanan vaksinasi ke beberapa titik pelayanan terhadap masyarakat. Masih dengan sasaran mulai remaja 12 tahun sampai lanjut usia. Vaksinasi ini terus dikebut agar terbentuk Herd Immunity di tengah pelajar dan masyarakat.

Komandan Lanal Batam Kolonel Laut (P) Sumantri K,M.M terus mensuport para Tenaga Kesehatan Lanal Batam, untuk melakukan yang terbaik pada saat memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Serbuan vaksinasi yang dilakukan, merupakan kerjasama antara Balai Kesehatan Lanal Batam , Tim Kesehatan dari Puskesmas Sei Langka dan Dinas Kesehatan Kota Batam. Para tenaga Kesehatan sudah melakukan pelayanan kepada masyarakat Maritim dan masyarakat lain yang ada di Kota Batam , terutama mereka yang belum menerima vaksin.

BACA JUGA:   Kepala Disbudpar Buka ITTIE 2023 Prioritas Batam

Kerjasama Lanal Batam dengan Dinas Kesehatan Kota Batam dan Puskesmas Sei Langka ini dapat memberikan pelayanan kepada 86 orang Jenis Sinovac Dosis 2 terhadap Siswa Siswi SMA Negeri 18 Batam.

Lakukan pelayanan yang Humanis kepada masyarakat dari Tenaga Kesehatan , merupakan arahan dari Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono.S.E.,M.M.,berikan pelayanan vaksinasi terbaik kepada masyarakat Maritim dan masyarakat sekitar di lingkungan kita. Kalimat yang selalu keluar pada saat Kepala Staf TNI Angkatan Laut memberikan arahan kepada Tenaga Kesehatan TNI AL.

Kondisi dan situasi Pandemi Covid-19 yang masih belum dapat di atasi. Sehingga pemerintah terus berupaya dan mengambil langkah langkah terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Menyikapi hal demikian, pemerintah melalui TNI, Polri dan Dinas Kesehatan Pemerintah Daerah menghimbau dan mengajak masyarakat untuk melakukan vaksin.

BACA JUGA:   Amsakar Sambut Baik Rencana Tour Atase Negara Sahabat

Dilokasi kegiatan dikendalikan langsung oleh Paspotmar Lanal Batam Mayor Marinir Hadi S sebagai penanggung jawab kegiatan serbuan vaksinasi ini dan Tenaga Kesehatan dipimpin Oleh Letda Laut (K) Drg.Esra

Terima Kasih Kepada TNI AL dalam hal ini Lanal Batam karena melaksanakan Serbuan Vaksinasi Maritim di Sekolah Kami,sehingga orang tua merasa aman untuk mengirimkan putra putrinya kembali Belajar dengan cara tatap Muka atau Offline,Ujar Kepala Sekolah SMA Negeri 18 Kota Batam Ibu Yeni Liza. S. Pd.

Alhamdulilah TNI AL Batam mendatangi sekolah kami untuk Vaksin anak didik kami ,Ini merupakan bentuk Wujud Nyata kepedulian dan keseriusan TNI Angkatan Laut dan Pemerintah dalam penanganan Pandemi Covid-19 Ujar Syefri yenti,S.Pd guru dari SMA Negeri 18 Batam.

BACA JUGA:   Xabi Alonso Kenang Momen Terburuknya di Real Madrid

Turut hadir dalam Kegiatan Serbuan Vaksinasi Palaksa Lanal Batam Letkol Laut (KH) Haridus, S.H., M.H., M. Tr. Opsla,Pasminlog Lanal Batam Mayor Laut (T) Febriawan Syawal, S. Tpi,Pasprogar Lanal Batam Mayor Laut (S) Alrianto Sasongko, S.E,Dinas pendidikan Kepri Mat syahir, M. Pd,

Dengan Protokol Kesehatan secara Ketat Pelaksanaan Vaksinasi Berjalan Lancar.
(syt)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *