Kepada Rudi, Presiden Jokowi Berikan Dukungan Penuh untuk Pembangunan Batam

BATAMCLICK.COM: Walikota Batam yang juga Kepala Badan Pengusahaan (BP) Batam mendapat kesempatan berbincang akrab dengan Presiden RI Joko Widodo, di ruang VIP, Bandara Hang Nadim Batam, Selasa (28/9/2021) petang.

Obrolan santai sesaat sebelum orang nomor satu itu kembali ke Ibukota Negara, dimanfaatkan oleh HM Rudi untuk menyampaikan program-program pembangunan di Kota Batam.

Rudi juga meminta dukungan penuh dari Jokowi dalam upayangan membangun Batam.

“Pak Wali tadi memaparkan secara singkat rencana pembangunan Batam yang sudah dimulai sejak tahun ini sampai dua, tiga tahun kedepan,” ungkap Kabag Humas Pemko Batam, Azril kepada Batamclick.

BACA JUGA:   Dampingi Menteri Risma, Walikota Batam Serahkan Akte Kelahiran dan KIA pada LKSA Se-Kota Batam

Dijelaskan Azril, pemaparan pembangunan itu meliputi sejumlah pengerjaan fisik berskala besar dan menjadi prioritas.

“Seperti pembangunan terminal 2 Bandara Hang Nadim Batam, Pengembangan Pelabuhan Batuampar, pelebaran jalan dari Pelabuhan Batuampar ke Bandara Hang Nadim Batam, dan penerapan daerah Nongsa sebagai KEK Pariwisata,” sebutnya.

Presiden Jokowi lanjut Azril, sangat senang dengan pemaparan yang disapaikan oleh Walikota Batam yang juga Kepala BP Batam itu.

Presiden lanjut Azril, akan memberikan perhatian khusus untuk pembangunan di Batam, agar dapat terlaksana dengan maksimal.(bos)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *