Polsek Lubuk Baja Bagikan 3250 Kg Beras Kepada Masyarakat

Batamclick.com, Batam – Polsek Lubuk Baja Laksanakan pembagian Bantuan Sosial Peduli Covid-19 Tni/Polri yang bekerja sama dengan Yayasan Buddha Tzu Chi Indonesia Kepada Masyarakat Wilayah Hukum Polsek Lubuk Baja yang terdampak PPKM bertempat di di Mako Polsek Lubuk Baja Kel. Baloi Indah Kec. Lubuk Baja Kota Batam,Rabu (22/09/2021)

Kegiatan yang di pimpin oleh Kapolsek Lubuk Baja AKP Budi Hartono, SIK, MM Bersama Personil Bagikan Sebanyak 325 Karung Beras dengan berat 10 Kg, dan sasaran Masyarakat yang membutuhkan yang terdampak PPKM sebagai bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat yang terdampak situasi pandemi Covid-19.

Bantuan sosial yang diberikan kepada warga tersebut di ambil oleh Lurah setiap perkelurahan di Mako Polsek Lubuk Baja. Untuk di salurkan kepada warga yang terdampak Covid-19. dengan rincian Kel. Lubuk Baja Kota 65 karung, Kel. Baloi Indah 65 karung, Kel. Tanjung Uma 65 karung, Kel. Batu Selicin 65 karung, Kel. Kampung Pelita 65 karung.

BACA JUGA:   Viral Becak Masuk Tol Surabaya-Gresik

Kapolresta Barelang KBP Yos Guntur, SH, SIK, MH melalui Kapolsek Lubuk Baja AKP Budi Hartono, SIK, MM pelaksanaan Bakti Sosial ini sekaligus Memberikan himbauan kepada masyarakat tentang Aturan terkait PPKM level 3 di Kota Batam.

” Dengan kehadiran Polri ditengah-tengah masyarakat terjalin hubungan yang baik antara Polri dan masyarakat agar tetap menjaga situasi kamtibmas yang kondusif serta mencegah penularan Covid 19,” ungkap Budi.

” Semoga Pemberian ini dapat bermanfaat dan tak lupa mengimbau kepada masyarakat untuk tetap disiplin Protokol Kesehatan 5M untuk menekan Penyebaran Covid-19, tutur Kapolsek Lubuk Baja AKP Budi Hartono, SIK.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *