Sambut Hari Lahir PKB ke 23, Hendrik Bagi Bagi 500 Kg Beras

Batamclick.com, Batam – Hendrik Anggota DPRD Kota Batam dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) memberikan bantuan untuk panti asuhan, yayasan dan imam masjid yang berada di wilayah kecamatan Sekupang.

Kegiatan berbagi terhadap sesama tersebut dilakukan Hendrik dalam rangka memperingati Hari Lahir (Harlah) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) yang ke-23.

Paket bantuan yang diberikan berupa 500kg beras. Beras tersebut langsung dibagikan Hendrik dengan cara mendatangi satu persatu panti asuhan atau yayasan dan imam masjid yang masing masing berada di wilayah kecamatan Sekupang Kota Batam.

BACA JUGA:   Sekda Minta Nama Taman Migas Ditambah Nama Pahlawan Kepri

“Jadi baksos berupa pembagian beras tersebut merupakan murni kegiatan pribadi dari saya dalam rangka menyambut Harlah PKB yang ke 23 tahun,” ujar Hendrik kepada Batamclick.com, Selasa ( 27/7/2021).

Lanjut Hendrik saat ini beban masyarakat Kepri khususnya Batam cukup berat. Mereka tidak hanya terancam dari sisi Kesehatan, namun juga terdampak dalam segi ekonomi akibat wabah Covid-19 yang terus menaik.

” Baksos tersebut bertujuan untuk meringankan beban mereka yang benar benar terdampak di masa pandemi,” terang Hendrik.

” Bantuan yang saya berikan ini hanya ingin membantu meringankan beban saudara saudara kita yang tentunya kesulitan dalam menghadapi masa pandemi begini,” sambung Hendrik.

BACA JUGA:   BP Batam Fasilitasi Vaksinasi Massal untuk Penuhi Target 70 Persen

Dalam kegiatan Baksos kali ini tetap menjalankan protokol kesehatan. Sementara pendistribusian bantuan dilakukan dengan cara turun langsung ke lokasi yang sudah di tentukan.

Ia juga menghimbau agar masyarakat tetap patuhi Prokes agar dapat memutus mata rantai Covid 19.

” Patuhi prokes dengan cara menerapkan 5M mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas” tutur Hendrik.