Rudi Buka Musda Gabungan Organisasi Wanita Kota Batam

BATAMCLICK.COM – Wali Kota Batam, Muhammad Rudi membuka langsung kegiatan musyawarah daerah (Musda) ke III Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kota Batam.

Rudi mengatakan sebagaimana organisasi pada umumnya, dalam musda tentu akan ada pemilihan ketua yang baru. Pihaknya berpesan, siapapun nanti terpilih agar semakin kompak ke depannya.

“Kalau semua sudah menyatu, tentu pembangunan Kota Batam ini akan berjalan dengan baik. Mari bantu terus Pemko Batam,” kata Rudi, Kamis (25/11/2021).

Pada kesempatan itu, Rudi juga tidak lupa mengingatkan agar terus menjalankan protokol kesehatan dengan ketat. Meskipun jumlah kasus Covid-19 sudah landai saat ini.

BACA JUGA:   Rudi Hadiri Pisah Sambut Danlantamal IV Tanjungpinang

Rudi mengatakan ancaman kenaikan jumlah kasusu Covid-19 masih tetap ada, karena virus ini belum sepenuhnya hilang. Itu sebabnya kenapa Pemko Batam terus mengingatkan pentingnya menjalankan protokol kesehatan.

“Jangan sampai ada lonjakan kasus gelombang ke tiga. Mari patuhi terus protokol kesehatan,” ujarnya.

Ketua GOW Kota Batam, Marlin Agustina mengatakan meskipun sempat ditunda pelaksanaan musda karena pandemi, pihaknya bersyukur akhirnya dapat terlaksana.

“Sebagaimana yang disampaikan panitia bahwa kepungurusan GOW Kota Batam periode 2016-2021 sudah berakhir. Karena itu hari ini alhamdulillah kita dapat melaksanakan musda,” kata Marlin.

BACA JUGA:   Pelapisan Acian Dilakukan Tim Bedah Rumah RTLH Agar Hasil Plesternya Halus

Dalam musda akan memilih ketua dan kepengurusan yang baru. Pihaknya yakin siapapun nanti yang terpilih akan dapat membawa GOW lebih baik lagi ke depannya dan memberikan kontribusi untuk membantu pemerintah.

“Apapun kebijakan pemerintah, kami sebagai mitra tentu akan turut mendorong sampai tingkat kelurahan,” katanya.

Marlin juga mengatakan pihaknya sudah periode menjabat sebagai Ketua GOW Kota Batam. Kemudian terpilihnya sebagai Waki Gubernur Kepri juga tidak terlepas dari dukungan dan kekompakan GOW.

“Dengan terpilihnya saya sebagai Wakil Gubernur Kepri, menunjukan bahwa keterwakilan perempuan itu ada. Semoga kita semua semakin kompak,” ujarnya.(rilis)

BACA JUGA:   Tradisi Mandi Safar, "Ritus" Budaya Kampung Terih Perlu Dilestatikan