Marlin Agustina: Sukses Kita Karena Kerja Sama dan Kerja Bersama

BATAMCLICK.COM: Ketua Dekranasda Kota Batam Hj Marlin Agustina menyampaikan bahwa kesuksesan sebuat event atau program biasanya karena kerja sama semua komponen yang terlibat. Selain itu kerja bersama, juga menjadi faktor kesuksesan seperti pergelaran Batam Batik Fashion Week akhir tahun lalu.

“Terima kasih dukungan pengurus Dekranasda, perajin, desainer, para model dan lainnya hingga membuat event ini sukses luar biasa. Ingat, masa depan adek-adek masih panjang. Manfaatkan potensi yang ada untuo semakin maju dan meraih mimpi,” kata Marlin di Pantai Reviola, Barelang, Kota Batam, Rabu (12/1) pagi.

Menurut Wakil Gubernur Kepulauan Riau ini, tercetusnya ide fashion week ini merupakan bagian untuk mempromosikan batik Batam. Sebab, kalau tidak dipromosikan, sebaran dan informasi yang didapat masyarakat soal batik Batam akan minim.

BACA JUGA:   Dengan Seni Ketrampilan Akan Terlihat Elok dan Indah Sebuah Bangunan

Ketua TP PKK Kota Batam ini pun bergerak dari level paling bawah. Mulai dari tingmat kelurahan, naik ke level kecamatan, baru muncul event tingkat kota Batam. Setelah itu, Ketua event itu digelar di berbagai kabupaten kota di Kepri.

“Kita berencana menggelar di Singapura dan Malaysia. Namun pandemi menjadi salah satu penghambat diselenggaralam promosi dalam fashion week ini,” kata Wagub Marlin.

Sambutan terhadap batik Batam pun semakin baik. Termasuk promosi yang dilakukan para camat dan event luar Batam. Beberapa daerah pun mengajak kerja sama untuk mengadakan pelatihan soal batik ini.

BACA JUGA:   Gunakan Waktu Istirahat Nongkrong Bareng Warga Untuk Jalin Keakraban

Wagub Marlin berpesan kepada anak-anak muda untuk memanfaatkan kesempatan yang ada. Barangkali nanti akan ada model-model dan desainer asal Batam yang kembali berkiprah di tingkat nasional dan internasional.

Pada kesempatan itu, Ketua PIKORI Batam menyampaikan kepada hadirin yang hadir u tuk drlalu bersyukur terhadap nukmat yabg diberikan Yang Maha Kuasa. Termasuk bersabar dalam menghadapi berbagai cobaan yang datang.

“Apapun yang terjadi didepan kita hadapi bersama-sama. Bersatu padu. Tidak saling menjatuhkan. Saling memotivasi dan mendukung kesuksesan teman,” pesan perempuan kelahiran Karimun ini.(syt)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *