Ketua DPRD Batam Bangga dengan Sinergi yang Diberikan TNI

BATAMCLICK.COM – Ketua DPRD Kota Batam, Nuryanto, didampingi Sekretaris DPRD Aspawi Nangali, menerima kunjungan Danlanal Batam, Kolonel Laut (KH) Farid Maruf, di ruang kerja Ketua DPRD Kota Batam, Selasa (11/1/2022) sore.

Diketahui Danlanal Batam, Kolonel Laut (KH) Farid Maruf baru saja ditugaskan di Batam dan kunjungan tersebut merupakan bagian dari silaturahminya ke pimpinan Forkopimda Kota Batam. Sebelumnya Farid telah berkunjung ke Imigrasi dan Kejaksaan Negeri Batam.

Dalam pertemuan tersebut Ketua DPRD Kota Batam, Nuryanto mengucapkan selamat datang dan mengucapkan selamat bertugas di Tanah Melayu pada Kolonel Farid. Nuryanto pun mengucapkan terima kasih atas kunjungan tersebut. Dia pun berharap sinergitas Lanal Batam di bawah Kolonel Farid dengan semua lapisan masyarakat di Batam terus terjalin. Sehingga bisa saling bantu membantu dalam membangun Batam.

BACA JUGA:   PSG Waspadai Serangan Balik RB Leipzig

Apalagi kata Nuryanto, selama masa pandemi ini sinergitas semua lapisan masyarakat di Batam, juga dengan TNI, Polri sangat terasa. Semua kebijakan pemerintah berjalan dengan baik dan terlaksana dengan sukses.

“Kita berharap komunikasi ini terus terjalin. Sekali lagi saya ucapkan selamat bertugas,” ujar Ketua DPRD Kota Batam yang biasa disapa Cak Nur.

Sementara, Danlanal Batam Kolonel Laut (KH) Farid Maruf mengucapkan terima kasih atas sambutan yang diberikan jajaran DPRD Kota Batam. Dia pun tak segan-segan meminta masukan dari Ketua DPRD Batam. Farid juga meminta didoakan agar sukses selama bertugas di Batam.

BACA JUGA:   Manfaatkan Cuaca Cerah Satgas TMMD Kembali Kebut Pekerjaan Betonisasi

Dalam kunjungan tersebut, Danlanal Batam, Kolonel Laut (KH) Farid Maruf, didampingi Ka. Akun Lanal Batam, Mayor Laut (S) Bahagianta Barus, SE, Paspotmar Lanal Batam Mayor. Mar. Cisworo, Pjs. Pasops Lanal Batam Kapten Laut (P) Philipus, dan Danunit Intel Lanal Batam Kapten Laut (E) Yogo Dharma.

Pertemuan ditutup dengan penyerahan cinderamata dari Ketua DPRD Kota Batam Nuryanto dan foto bersama.(syt)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *