ACT Kepri Dipercaya Salurkan Bantuan dari Bank Indonesia Cabang Kepri

BATAMCLICK.COM, BATAM – Bang Indonesia Perwakilan Kepri, menyalurkan 613 paket sembako pada pelaku pariwisata melalui PHRI Batam, Sabtu (9/10/2021) lalu. Penyerahan sembako tersebut dilakukan secara simbolis oleh Wali Kota Batam, HM Rudi.

“267 paket di antaranya diserahkan kepada ACT Kepri dan selanjutnya akan disalurkan kembali pada yang berhak,” kata Kepala Cabang ACT Kepri, Rahmat Hidayat, usai menerima secara simbolis ratusan paket sembako tersebut.

Rahmat Hidayat menyampaikan terima kasih kepada BI yang telah mempercayakan pendistribusian paket sembako tersebut.

“Ke depan kami siap untuk mendukung kegiatan kolaborasi serupa dan mendistribusikan paket sembako,” ujarnya.

BACA JUGA:   HUT Ke-59, HMR Dapat Kejutan dari Forkopimda Batam di Rumahnya

Sebelumnya, Wali Kota Batam, Muhammad Rudi terus mengajak semua pihak untuk saling berkolaborasi, tolong menolong dalam meringankan beban masyarakat akibat pendemi Covid-19 yang hampir dua tahun melanda negeri ini. Pelaku pariwisata kata Rudi merupakan bagian yang sangat merasakan dampak dari pendemi ini. Karena pandemi melumpuhkan sektor wisata.

Namun, dengan telah jauh berkurangnya kasus Covid-19 di Batam khususnya, ia optimistis, sektor pariwisata akan bangkit kembali.

“Mari sama-sama kita memulihkan kepercayaan dunia luar dengan terus menangani Covid-19 hingga benar-benar tuntas,” ujar Rudi usai menyerahkan bantuan paket bahan pokok bersama BI Kepri kepada pelaku pariwisata yang tergabung dalam PHRI Kota Batam tersebut.

BACA JUGA:   Gubernur Ansar Terima Audiensi Ketua Permabudhi Kepri

Di kesempatan itu, Rudi memaparkan penanganan Covid-19 di Batam. Ia bersyukur, dengan kerja bersama, kini kasus Covid-19 mulai melandai. Ia pun mengajak PHRI Batam untuk membantu pemerintah dalam menyukseskan vaksinasi Covid-19.(***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *