Satbrimob Polda Kepri Berangkatkan 105 Personel ke Jakarta

Batamclick.com, Batam – Satbrimob Polda Kepri menurunkan sebanyak 105 Personel untuk ditugaskan sementara ke Polda Metro Jaya, Rabu (1/12/2021) sore.

Keberangkatan personel Satbrimob Polda Kepri dipimpin langsung oleh Kapolda Kepri Irjen Pol Aris Budiman dan didampingi oleh Dansat Brimob Polda Kepri Kombes Pol M Rendra Salipu serta PJU Polda Kepri.

Dalam arahannya Kapolda Kepri meminta 105 personel yang di Bawah Kendali Operasi (BKO) ke Polda Metro Jaya untuk menjalankan tugas ini dengan hati nurani.

“BKO ini merupakan yang kesekian kalinya dilaksanakan Brimob Polda Kepri. Jalankanlah tugas ini dengan hati nurani, percaya dan insyaallah, bekerjalah dengan baik dalam melayani negara kita,” ujar Kapolda Kepri.

BACA JUGA:   Wali Kota Dengarkan Masukan Tokoh Agama

Lanjutnya, dalam melaksanakan tugas, patuhi semua aturan dari arahan Bapak Kapolda Metro Jaya, karena personel Satbrimob Polda Kepri dibawah arahannya semua.

“Jadi saya (Kapolda Kepri, red) minta kepada rekan-rekan, siapapun yang memimpin nanti koordinasi langsung dibawah perintah Kapolda Metro Jaya,” ungkapnya.

Kapolda Kepri berpesan, dalam menjalankan tugas, jaga kehormatan kita semua, kalau itu dilaksanakan berarti kita semua bisa menjaga kehormatan pribadi.

“Rekan-rekan kita yang disamping, baik itu Brimob dari daerah lain, maupun rekan kita TNI, dan Kepolisian umum yang sama menjalankan tugas itu adalah kolega kita bersama. Jalankan tugas dengan sebaik-baiknya dan lindungi masyarakat kita,” imbuhnya.

BACA JUGA:   Bosan di Rumah, Pencaker Mulai Datangi MPH

Ditempat yang sama Dansat Brimob Polda Kepri Kombes Pol M Rendra Salipu mengatakan, personel BKO ke Polda Metro Jaya dipimpin langsung oleh IPTU Anang.

“Personel yang BKO ke Polda Metro Jaya merupakan dalam rangka aksi damai 212,” ujar M.R Salipu.

Dansat Brimob Polda Kepri berharap, seluruh personel yang berangkat dan kembali dalam keadaan sehat, bisa berkumpul kembali bersama keluarga serta rekan-rekan lainnya.

“Ikuti apa yang menjadi petunjuk dari Kapolda Metro Jaya dan laksanakan koordinasi secara aktif. Laksanakan tugas dengan tetap mematuhi protokol kesehatan serta berikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” tutur Dansat.

BACA JUGA:   Tidak Ada Kata Libur Untuk Anggota Satgas TMMD Reg 111 Kodim 0718/Pati