Bahas Keamanan Laut Perbatasan Singapura, Kepala Zona Barat Terima Kunjungan Konsulat Jenderal Singapura

Batamclick.com, Batam – Kepala Kantor Kamla Zona Maritim Barat Laksma Bakamla Hadi Pranoto, S.Sos., M. Si.(Han)., menerima kunjungan Konsulat Jenderal Singapura Mr. Mark Low di Ruang Selasar Kantor Kamla Zona Maritim Barat, Jl. RE Martadinata No. 16, Tj. Pinggir, Kec. Sekupang, Kota Batam,Senin (26/7/2021).

Didampingi Mr. Lim Yihong, kedatangan Mr. Mark Low dimaksudkan untuk silahturahmi sekaligus untuk mengadakan pembicaraan penting terkait keamanan laut perbatasan Indonesia Singpapura dan pembicaraan strategis lainnya berkaitan dengan tupoksi Bakamla RI khususnya Kantor Kamla Zona Maritim Barat.

BACA JUGA:   BPOM Temukan 3 Sarana di Batam Jual Produk Kadaluarsa, Rusak dan Tanpa Izin Edar

Menanggapi hal tersebut, Laksma Bakamla Hadi Pranoto menyatakan siap bekerja sama dengan Konsulat Jenderal Singapura dan akan menginformasikan situasi keamanan laut perbatasan Indonesia Singapura maupun situasi yang berhubungan dengan Singapura.

Pada pertemuan tersebut, Laksma Bakamla Hadi Pranoto juga berkesempatan menjelaskan peran dan tugas operasional dalam mengamankan wilayah Zona Barat dan rencana pengembangan Bakamla RI di wilayah Batam.

Sementara itu, Kepala Kantor Kamla Zona Maritim Barat didampingi oleh Kepala Bidang Operasi Zona Barat Kolonel Bakamla Djoko Wahyu Utomo, S.E.,M.H., Kepala Bidang Inhuker Zona Barat Kolonel Bakamla Joni Junaidi, A.Pi., S.Pi.,M.Si., dan Kepala Bagian Umum Zona Barat Letkol Bakamla Djoko Prasetyo,A.Md.

BACA JUGA:   Hendrik Sumbang 10 Ekor Hewan Kurban