Satpolair Polresta Barelang Bagikan Beras Kepada Nelayan Dan Masyarakat Pesisir Kota Batam

Batamclick.com, Polresta Barelang – Satpolair Polresta Barelang melakukan Bakti sosial dengan membagikan Beras kepada Nelayan dan Masyarakat Pesisir yang berdampak PPKM level 4 di Kota Batam. Kamis, (22/07/2021)

Kegiatan yang dipimpin oleh Kasat Polair Polresta Barelang AKP Syaiful Badawi, SIK beserta Personil Satpolair dengan membagikan Beras ukuran 5KG yang di bagikan dengan menggunakan Speed Polair kepada masyarakat yang berada di daerah pesisir wilayah hukum polresta Barelang.

Kapolresta Barelang Kombes Pol Yos Guntur, SIK melalui Kasat Polair Polresta Barelang AKP Syaiful Badawi, SIK mengatakan Kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian Polri kepada Masyarakat yang terdampak Covid-19 dan sebagai langkah percepatan Bansos ke Nelayan dan Berharap kegiatan ini dapat membantu Sedikit Beban masyarakat sekaligus mensosialisasikan protokol kesehatan (Prokes) sehingga PPKM Level 4 dapat berjalan maksimal.

BACA JUGA:   Therapi Listrik, Antara Geli-Geli dan Sembuh

“Semoga Kita semua bisa turut membantu program pemerintah untuk menyukseskan PPKM Level 4 ini dan menekan penyebaran Covid-19.

Selanjutnya kedepannya Polresta Barelang akan tetap melakukan kegiatan yang sama pembagian sembako di wilayah Kota Batam guna membantu masyarakat dengan bekerja sama dengan Pemerintah Kota Batam dan organisasi masyarakat lainnya yg bersedia untuk membantu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *