Idul Adha, Polresta Barelang Sembelih 6 Ekor Sapi Dan 22 Ekor Kambing

Batamclick.com, Polresta Barelang – Kapolresta Barelang Kombes Pol Yos Guntur, SIK pimpin penyembelihan 6 ekor Sapi dan 22 Ekor Kambing kurban saat perayaan Idul Adha 1442 H, di Mapolresta Barelang. Selasa (20/07/2021)
 
Dalam sambutannya Kapolresta Barelang Kombes Pol Yos Guntur, SIK Mengatakan seluruh panitia kurban Polresta Barelang ini sudah  divaksin Covid-19 dan sudah dilakukan test Swab. Setelah mengetahui hasil Swabnya dinyatakan negatif baru kita bekerja menyembelih hewan-hewan kurban tersebut.

“Terimakasih kepada seluruh panitia yang telah bekerja dengan baik mulai dari semalam sampai dengan pagi ini,” ucapnya.

BACA JUGA:   Bahas Keamanan Laut Perbatasan Singapura, Kepala Zona Barat Terima Kunjungan Konsulat Jenderal Singapura

Mudah- mudahan dengan di tengah pandemi Covid-19 apa yang kami kurbankan dapat membantu masyarakat yang sangat membutuhkan untuk pendistribusiannya kami serahkan kepada panitia dengan berkoordinasi dengan pihak masjid silahkan bagikan kepada masyarakat yang membutuhkan, ungkap Kapolresta Barelang.
 
Dalam pembagian hewan kurban, Kapolresta menjelaskan untuk pembagian daging kurban tidak dilaksanakan di tempat pemotongan hewan kurban, melainkan diantarkan langsung kepada penerima daging kurban.
 
“Tolong saat pembagian daging kurban untuk tetap mematuhii protokol kesehatan dan tidak berkerumun saat dibagikan,” Jelas Kapolresta Barelang Kombes Pol Yos Guntur, SIK.

BACA JUGA:   Galeri Foto: Sidang Paripurna DPRD Kabupaten Karimun Dalam Agenda Pembahasan LKPJ Bupati Karimun Tahun Anggaran 2020