Sinopsis Ikatan Cinta 21 April 2021, Aldebaran Resmi Jadi Ayah!

BATAMCLICK.COM: Siapa yang sudah tidak sabar menunggu sinopsis Ikatan Cinta hari ini 21 April 2021? Sepertinya satu per satu misteri telah terkuak, tetapi tetap menyisakan ketegangan dan masalah baru.

Bagi para penggemar Aldebaran dan Andin alias Aladin, ada kabar gembira nih! Al akan resmi menjadi bapak setelah Andin positif hamil. Bagaimana kisah selengkapnya? Yuk, simak sinopsis Ikatan Cinta 21 April 2021 di bawah ini!

Sinopsis Ikatan Cinta 21 April 2021

Setelah urusannya dengan Mama Rosa selesai di pemakaman, Al menghubungi Angga dan mengajaknya untuk bertemu. Mereka bertemu di kantor Al. Rendy juga telah sampai di kantor dan melaporkan penyelidikannya terhadap Ricky.

Ia berusaha membuntuti Ricky karena Ricky ingin bertemu dengan Elsa, tetapi Rendy kehilangan jejaknya di tengah jalan sehingga tidak berhasil mendapatkan informasi apa pun. Al terkejut mengetahui Elsa akan bertemu Ricky.

Al bertanya-tanya apa yang ingin dibahas Ricky, tapi Rendy belum menemukan jawabannya. Untuk itu, Al meminta Rendy terus menyelidikinya.

BACA JUGA:   BREAKING NEWS! Terduga Teroris Serang Mabes Polri, Satu Orang Ditembak Mati

Al penasaran, bayaran apa yang diberikan Elsa kepada Ricky agar lelaki itu mau berbohong kepada semuanya dan memberikan keterangan palsu terkait kehamilan Elsa dulu kala. Al yakin Ricky berbohong tentang kehamilan Elsa. 

Rendy kemudian mendapat tugas tambahan untuk melakukan tes DNA Reyna. Sepertinya kebohongan Aldebaran tentang status Reyna akan segera terbongkar. Al akan mengatakan siapa Reyna sebenarnya. Reyna adalah Nindi, anak Andin yang dititipkan Elsa ke panti asuhan empat tahun lalu.

Roy Belum Meninggal?

Selain status Reyna, beredar juga informasi bahwa karakter Roy juga akan comeback alias hidup lagi. Hmm, kira-kira apa yang akan dikatakan Roy jika ia benar-benar masih hidup dan ke mana saja ia menghilang selama ini? Kabar ini belum dapat dipastikan kebenarannya.

Kalaupun kembali lagi, Roy diperkirakan akan mulai ada sebulan atau dua bulan mendatang. Apakah rahasia Al dan Elsa akan terbongkar? 

BACA JUGA:   Lamaran, Ria Ricis dan Teuku Ryan Tandatangani Plakat Cinta

Di sisi lain, Aldebaran dan Andin baru saja dilimpahi kebahagiaan karena Andin hamil. Al resmi jadi ayah. Jika Roy benar-benar kembali, apa yang akan dikatakannya kepada Andin dan Al? Roy dikabarkan akan comeback seolah ia baru pulang dari luar negeri. 

Memang pada episode di mana karakter Roy meninggal, tidak pernah ada yang melihat pemakamannya. Bahkan Mama Rosa hanya menyaksikan anaknya yang tak bernyawa di kamar mayat. Inilah yang membuat banyak orang berspekulasi bahwa Roy sebenarnya belum meninggal.

Andin Kecewa Sekaligus Bahagia

Sebelumnya, Rendy menunjukkan surat keterangan palsu yang menyatakan Reyna adalah anak Roy kepada Nino. Nino sempat berpikiran bahwa Reyna adalah anak dari Roy dan Elsa. Namun, sebenarnya ia masih curiga. Diam-diam, Nino mengajak Andin bertemu dan menanyakan siapa Reyna sebenarnya. Nino ingin memberitahu bahwa Reyna adalah anak kandung Andin. Apakah Al akan lebih dulu memberitahukan hal itu kepada Andin?

BACA JUGA:   Raffi Ahmad Tak Menyangka RANS Cilegon Diundang Bertanding oleh Fenerbahce

Yang jelas, Al akan memberitahukan siapa Reyna sebenarnya. Andin pun terkejut mengetahui Reyna adalah Nindi, anaknya sendiri. Awalnya Andin merasa kecewa karena dibohongi Al selama ini, tetapi di sisi lain ia bahagia karena merasa dipertemukan dengan anak kandungnya oleh Al. Sebab, ia sempat mengira Nindi sudah meninggal. Andin tidak menyangka selama ini Elsa sudah membohongi dirinya, begitu juga Papa Surya. 

Di sisi lain, Nino juga bahagia ketika mendapatkan kabar bahwa Reyna adalah anak kandungnya. Apakah Nino akan mengambil Reina dari Andin? Tentu tidak semudah itu ya, pemirsa. 

Itulah sinopsis Ikatan Cinta malam ini. Penasaran bagaimana kelanjutan ceritanya? Saksikan Ikatan Cinta 21 April 2021 di RCTI pukul 20.00 WIB.(syt)

sumber:suaracom