Anggota DPRD Kepri Berbaur dengan Masyarakat dalam Menjaring Aspirasi

BATAMCLICK.COM: Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) Bobby Jayanto menghadiri Sembayang Keselamatan di Desa Cikolek Kabupaten Bintan, Rabu (09/11/2022).

“Hari saya menghadiri Sembayang Keselamatan di Desa Cikolek Kabupaten Bintan Kelenteng Guang Tien Sang Ti,” ujar Bobby Jayanto

“Perayaan ulang tahun kelenteng di banjiri Masyarakat Tanjungpinang dan Bintan sekitarnya untuk memanjatkan doa kepada yang Maha Kuasa agar keluarga selalu dalam lindungan yang Maha Esa murah rezeki sehat selalu serta panjang umur,” lanjutnya.

Ia menjelaskan kegiatan yang dilakukan merupakan saat yang tepat untuk memanjatkan doa pada Dewa dan mengirimkan doa pada leluhur agar supaya bisa hidup bahagia di dalam dunia.

BACA JUGA:   Satreskrim Polresta Barelang Tangkap Wanita Bandar Judi Higgs Domino di Batam

Lanjutnya, kegiatan ini selalu rutin dilaksanakan setiap tahun. Namun karena pandemic Covid-19 sehingga sempat tertunda 3 tahun.

“Malam pertama ini sangat ramai dan di hibur oleh Penyanyi Malaysia dan hiburan lokal di lanjutkan selama 2 malam,” ucapnya.

Pada malam pertama, kata Bobby, panitia juga mengadakan lelang berbagai Benda Peribadatan untuk sembayang.

“Saya menghimbau berpesan agar masyarakat bersedia menyumbangkan rezeki melalui pelelangan agar hasil lelang dapat melanjutkan Pembinaan terhadap kelenteng sepanjang masa,” imbuhnya

“Kami ucapkan sukses kepada panitia yang telah melaksanakan dengan baik dan lancar,” tutupnya.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *