Artis Umur 15 Tahun Jadi Istri ke-3 di Sinetron, Tissa Biani Ungkap Faktanya

BATAMCLICK.COM: Artis Tissa Biani ikut mengomentari Sinetron Suara Hati Istri yang viral di media sosial. Kekasih Dul Jaelani itu tak kaget, ia menyebut hal tersebut sudah sering terjadi di dunia seni peran.

“Sebenernya dari dulu sudah banyak cerita kayak gini. Tapi baru sekarang ada perhatiannya,” tulis Tissa Biani di Instagram Story, Rabu (2/6/2021).

Dijelaskan bintang fim 3 Nafas Likas itu, ia sudah sering mendapati anak di bawah umur memerankan orang dewasa. Begitu pula sebaliknya, orang dewasa justru diberikan peran anak di bawah umur.

“Pemain yang masih di bawah umur banyak berperan menjadi karakter gadis dewasa yang harus melakoni adegan yang tidak sesuai umurnya,” ujarnya.

BACA JUGA:   Juventus Vs Lazio: Morata Dua Gol

“Sedangkan kalau kita perhatiin di Indonesia jaman sekarang, orang orang yang di umur 21+ malah banyak mendapatkan peran anak sekolahan. Jadi kebalik,” sambung perempuan 18 tahun tersebut.

Tak menghakimi atau memberikan kritikan, Tissa Biani berharap kejadian ini menjadi sebuah pelajaran khususnya bagi para pekerja seni.

“Mudah-mudahan ini bisa menjadi pelajaran buat kita semua para pekerja seni,” tuturnya.

Sinetron Suara Hati Istri yang tayang di Indosiar menuai protes. Pemicunya, salah satu artisnya, Lea Chiarachel, yang masih berusia 14 dapat peran sebagai istri ketiga di sinetron tersebut.

BACA JUGA:   Senyuman Panglima Perang Menambah Gairah Bekerja Para Pasukan

Bukan hanya status pernikahannya, sinetron itu juga dikecam lantaran adegan suami istri yang ditampilkan.

Judul ‘Malam pertama Zahra dan pak Tirta! Istri Pertama dan Kedua Panas?’ serta ‘Zahra Hamil! Pak Tirta dan Zahra Semakin Mesra’ yang menjadi sorotan warganet di media sosial.

Sebagai informasi, sinetron Suara Hati Istri mengisahkan Zahra (Lea Chiarachel) dan Tirta (Panji Saputra).

Ayah Zahra yang seorang petani mempunyai utang kepada bosnya, Tirta. Demi melunasi, gadis itu harus menikah dengan pria yang sudah memiliki dua istri.

Lea Ciarachel merupakan artis kelahiran Bali 5 Oktober 2006. 4 bulan lagi, dia baru genap berusia 15 tahun.(syt)

BACA JUGA:   Tarung Derajat Kepri Sumbang Satu Perak

sumber:suaracom

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *