Ronaldo Tularkan Hal Ini ke Para Pemain MU

Batamclick: Rio Ferdinand memuji dampak Cristiano Ronaldo usai Manchester United menang atas Villarreal di Liga Champions. Ronaldo menularkan rasa percaya dirinya ke tim.
MU menang secara dramatis saat menjamu Villarreal di matchday 2 Liga Champions.

Bertanding di Old Trafford, Kamis (30/9/2021) dini hari WIB, Setan Merah menang 2-1 berkat gol Ronaldo di penghujung injury time babak kedua.

MU tertinggal lebih dulu setelah Paco Alcacer membobol gawang David de Gea pada menit ke-53. Alex Telles kemudian membawa MU menyamakan kedudukan lewat golnya pada menit ke-60.

Saat laga seperti akan berakhir imbang, Ronaldo mencetak gol untuk memberi MU kemenangan. Pemain asal Portugal itu memanfaatkan bola sodoran Jesse Lingard di dekat gawang Villarreal.

BACA JUGA:   Pentingnya Menjaga Konsentrasi dan Kondisi Fisik Saat Naik Motor

Rio Ferdinand mengungkap bahwa Cristiano Ronaldo memang sudah yakin bakal mencetak gol ke gawang Villarreal. Keyakinan Ronaldo itulah yang, menurut Ferdinand, ikut mendongkrak MU.

“Dia mengirim pesan kepada saya malam ini, bilang ‘aku tidak main bagus, tapi aku tahu akan bikin gol’. Itulah keyakinan yang dia punya,” ujar Ferdinand kepada BT Sport.

“Penampilan United hari ini tidak luar biasa, bukan di level yang diinginkan Ole. Tapi ketika Anda butuh gol, momen untuk membangkitkan skuad, stadion, fans, Cristiano Ronaldo masuk.”

“Dia ingin jadi pemain yang dapat peluang. Catatan golnya jadi bukti. Dia ada untuk momen-momen besar. Dia adalah bagian besar dari itu juga,” lanjut Ferdinand.

BACA JUGA:   Selain Futsal, Bos Plafon Indofon Adit Setiawan Siapkan Turnamen Sepak Bola se-DIY, Ini Jadwalnya

“Ketika Anda punya pemain seperti Cristiano Ronaldo, para pemain di ruang ganti jadi lebih hidup. Ada peluang untuk sukses, keyakinan, karena mereka tahu kalau peluang datang, dia akan menuntaskannya.”

“Itu memberi Anda kemampuan untuk rileks. Itu adalah hal terbesar di tim kami. Ketika Anda di bawah tekanan dan bisa melihat waktu menipis, Anda tidak panik. Kami sangat tenang karena kami percaya peluang akan datang,” kata Ferdinand.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *