Ronaldo Harus Tiru Kegigihan Cavani di Momen yang Satu Ini

Batamclick: Ada satu momen menarik dalam duel Manchester United vs Villarreal. Cristiano Ronaldo tampak kalah semangat dari Edinson Cavani saat mengejar bola.

Man United berhadapan dengan Villarreal di Old Trafford pada matchday kedua Grup F Liga Champions, Kamis (30/9/2021) dini hari WIB. The Red Devils tertinggal lebih dulu lewat gol Paco Alcacer di menit ke-53.

Tim besutan Ole Gunnar Solskjaer baru bisa menyamakan skor di menit ke-60 lewat tembakan voli Alex Telles dari luar kotak penalti. Pergantian pemain kemudian dilakukan Solskjaer mulai menit ke-75 dengan salah satunya memainkan Cavani.

BACA JUGA:   Sigap! Sekuriti Masjid Agung Batam Tangkap Ular Piton

Striker asal Uruguay itu tampil gigih dan salah satunya saat mengejar bola yang tadinya seorang Ronaldo sudah menyerah untuk meraih. Kegigihan Cavani itu ternyata berbuah hasil dan mampu merebutnya dari penguasaan lawan.

Memang tak terjadi gol dalam usaha Cavani tersebut, namun Ronaldo harus bisa mencontoh apa yang diperlihatkan Cavani: berjuang sekuat tenaga menekan lawan meski bola tampak mustahil dijangkau.

Ronaldo pada akhirnya mencetak gol penentu kemenangan 2-1 Man United di injury time. Gol tersebut juga ada andil Cavani, yang memberi operan dari di sisi kiri untuk kemudian perlahan masuk ke kotak penalti.

BACA JUGA:   Sertifikat Bermasalah, Warga Perumahan Parisa Indah Ngadu ke DPRD Batam

Kemenangan ini menjadi kemenangan pertama MU dan duduk di posisi ketiga dengan tiga poin. MU tepat berada di belakang Young Boys selaku tim yang mengalahkannya pada matchday pertama dan Atalanta memimpin Grup F dengan empat poin.

Man United selanjutnya berhadapan dengan Atalanta pada matchday ketiga. Duel tersebut berlangsung di Old Trafford, Kamis (21/10) dini hari WIB.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *