Tuai Pro Kontra, Rachel Vennya Bikin Sayembara Berhadiah Rp 15 Juta untuk Temukan Haters

BATAMCLICK.COM: Influencer Rachel Vennya tengah jadi sorotan usai mengadakan sayembara untuk menemukan haters yang melontarkan pernyataan-pernyataan tak menyenangkan terhadap dirinya. 

Tak main-main, sayembara yang ditujukan untuk para warganet ini ini berhadiah Rp 15 juta. Aksi Rachel Vennya ini belakangan menuai pro dan kontra. Namanya pun sempat trending di Twitter.

Sebelumnya, Rachel lewat Instagram Story-nya, kembali memberi peringatan kepada seorang haters yang beberapa waktu lalu berinteraksi lewat DM Instagram. Ibu dua anak itu bahkan ingin bertemu dengan haters tersebut.

“Btw, masih ingat ini? Ih kata siapa aku lupa. Aku tu sering dapat komen jelek, aku tau si banyak orang iseng, tapi no no kali ini aku mau isengin balik,” tulis Rachel sembari membagikan tangkapan layar isi permintaan maaf haters tersebut.

BACA JUGA:   Ulah Barbar Alex Bunuh Istri Hamil dan Kubur di Septic Tank Rumah

Rachel pun berani membagikan foto dari pemilik akun Instagram tersebut. Mantan istri Niko Al Hakim itu bahkan mengadakan sayembara untuk menemukan pelaku.

Tak tanggung-tanggung, Rachel akan memberikan hadiah Rp15 juta bagi para netizen yang berhasil menemukan sosok haters tersebut.

“Bayar orang lacak ip address? Mager ah masih pake akun asli, tinggal bikin sayembara, yok yang kenal Fathin kalo tau biodata lengkap nama alamat dll aku kasi 15 juta buat gofood sekampung yang paling lengkap yang menang ampe hobby si fathin juga boleh, email ke rachelvennya23@gmail.com,” tulis Rachel.

Tak cuma satu haters saja yang ingin ia temui. Rachel juga ingin ketemu dengan haters yang menyalahgunakan fotonya di TikTok.

“Yang ini content creator tiktok, bikin video “dijual cepet otak kotor saya” pake foto2qu, aku mau beli padahal tuh otak kotornya tapi malah minta mangap, setelah kamu spill the tea aku, kalo aku spill nama kamu impas ga? Gamau mangap doang ih. Aku tu emang baik banget ya abis dikata katain terus di sayang? Aku bukan pacar kamu tauk,” tulis Rachel.

BACA JUGA:   Mo Salah Kemaskan 100 Gol Di Premier League

Tuai Pro dan Kontra

Sayembara Rachel Vennya pun menuai perdebatan di kalangan warganet. Bebebera menegur Rachel bahwa membongkar identitas orang lain ke publik adalah tindakan melanggar hukum. Tapi banyak pula yang memuji tindakan perempuan 25 tahun tersebut dalam menanggapi haters-nya.

“Sumpah Rachel pinter banget nanggepin org kayak gini wkwk, duit dia banyak jadi gampang bgt kalau mau bayar org buat lacak si fathin. Tapi dibikin sayembara kek gini lebih ngena sih epic bgt wkwk, agak kejam tapi gua setuju. Makanya ngetik tuh dijaga,” tulis netizen.

BACA JUGA:   Rashford: Main Bareng Ronaldo di Old Traffod Akan Terasa Luar Biasa

“Ga tau kenapa gue suka sama tindakan rachel, semoga kali ini beneran dicari. Heran aja gue sama tangan netijen ngomong enak banget pas dikasusin dalih khilaf preeet,” cuit yang lain.

“Rachel nyebarin data pribadi pelaku yg dia dpt dr org2 itu ke snapgram dan bikin orgorg jd mengganggu & nyerang privacy pelaku, ya mungkin bisa aja kena pasal ya.. tp kl disimpen buat Rachel sendiri ya gaakan kena sih menurutku. cmiiw,” tulis netizen lain.

“Saranku jangan di spill sih data pelaku. Ntar malah gimana2. Mending bawa ke hukum aja,” timpal warganet lain.(syt)

sumber:suaracom

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *