Ria Ricis Dilamar Teuku Ryan, Alshad Ahmad Klarifikasi soal Ini

BATAMCLICK.COM: YouTuber Alshad Ahmad mengklarifikasi soal hubungannya dengan Ria Ricis. Dia bantah pernah merajut kasih dengan adik Oki Setiana Dewi itu.

Hal itu diungkap sepupu Raffi Ahmad ini menanggapi acara lamaran Ria Ricis dan Teuku Ryan.

“Sebenarnya karena main bareng, gue sama Ricis sering ke laut bareng, itu juga ngontennya pas ke laut karena sama-sama suka diving lah. Nah sering main bareng akhirnya,” kata Alshad Ahmad di kanal YouTube Melaney Ricardo, Selasa (28/9/2021).

Hubungan pertemanan Alshad Ahmad dan Ria Ricis itu rupanya ditanggapi berbeda oleh warganet. Banyak yang menjodohkan mereka karena dinilai cocok sebagai pasangan.

BACA JUGA:   Jelang Nikah, Rizky Billar Nyaris Khianati Lesti Kejora

“Netizen menjodohkan,” katanya.

Ditanya apakah ia memiliki perasaan khusus dengan Ria Ricis, laki-laki yang hobi memelihara hewan ini membantah. Ia memastikan hubungannya hanya sebatas pertemanan dan pekerjaan.

“Tertarik karena sahabat sih. Jadi kayak seru banget Ricis baik banget, timnya baik banget. Jadi nyaman karena main bareng sama mereka. Cuma netizennya baper hehe,” ujarnya.

Seperti diketahui, Ria Ricis resmi dilamar Teuku Ryan. Acara lamaran mereka digelar di hotel mewah JW Marriott, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (23/9/2021).

Acara tersebut hanya dihadiri keluarga dan kerabat dekat.

BACA JUGA:   Pandemi Covid-19 Tak Kunjung Usai, Satgas TMMD Tak Bosan Tertibkan Warga

Sesuai janjinya, acara lamaran Ria Ricis dan Teuku Ryan memakai perpaduan adat Jawa, Palembang, dan Aceh.(syt)

sumber:suaracom