Momen Messi Pelukan sama Neymar Sambil Tunjuk-tunjuk Mbappe

Batamclick: Lionel Messi langsung dipeluk Neymar usai mencetak gol. Secara bersamaan, sambil balas memeluk Neymar, Messi menunjuk-nunjuk Kylian Mbappe.

Messi akhirnya pecah telur di Paris Saint-Germain. Momennya sungguh mantap: pentas Liga Champions, yang jadi salah satu bidikan PSG saat menggaet La Pulga, melawan Manchester City yang santer dikaitkan dengan Messi di musim panas.

Gol perdana Lionel Messi untuk Les Parisiens lahir di matchday kedua Liga Champions, saat PSG menjamu Man City, Rabu (29/9) dini hari WIB.

Gol Messi tercipta di menit ke-74, saat PSG tengah unggul 1-0, melalui kolaborasi apik dengan Kylian Mbappe. Messi menggiring bola dari tengah, sedikit berjingkat sebelum mengoper ke Mbappe untuk mengecoh lawan di depannya.

BACA JUGA:   Tragis, Istri Hamil 6 Bulan di Batam Meregang Nyawa di Tangan Suami

Mbappe dengan lugas langsung melakukan sontekan untuk mengirim kembali si kulit bundar ke arah Lionel Messi, yang lantas menyepak bola keras-keras guna mencetak gol kedua PSG ke gawang Man City.

Itu merupakan gol Messi yang ke-121 di Liga Champions, sekaligus yang pertama sejak pindah ke PSG dari Barcelona. Senyum lebar langsung menghiasi wajah Messi, yang saat itu juga langsung dipeluk Neymar.

Messi sendiri tak lantas larut dalam kegembiraan usai pecah telur. Dengan senyum lebar sambil memeluk Neymar, eks-rekannya di Barcelona, tangan Messi terus terlihat menunjuk-nunjuk Mbappe.

BACA JUGA:   Bazar di Kantor Wali Kota Batam, Jefridin : Kita Bantu Pasarkan Produk IKM

Lionel Messi tahu kepada Kylian Mbappe-lah ia harus berterima kasih atas kolaborasi apik yang menghadirkan assist dan gol cantik hasil kombinasi dari kedua pesepakbola tersebut, sekaligus membuat megabintang asal Argentina itu mencetak gol pertamanya di PSG.

Di laga ini Messi juga mencuri perhatian lagi di menit-akhir, ketika merebahkan diri di atas lapangan untuk bantu melapis pagar betis pemain PSG ketika menghadapi tendangan bebas Man City.

Ada yang heran mau-maunya Messi, seorang pesepakbola di jajaran pesepakbola terbaik dalam sejarah, melakukan hal semacam itu. Di sisi lain, ada juga yang mengapresiasi kebesaran hatinya untuk tidak sungkan berkorban demi tim.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *