Denny Cagur Batal Polisikan Netizen yang Catut Foto Istrinya

BATAMCLICK.COM: Artis Denny Cagur mengurungkan niatnya untuk melaporkan pelaku penyebar foto editan istrinya ke polisi. Dia beralasan si pelaku sudah minta maaf.

“Dia mau datang bersilahturahmi menyampaikan permintaan maaf langsung. Akhirnya tidak mengambil tindakan lebih jauh,” kata Denny Cagur di kanal YouTube Star story, Rabu (29/9/2021).

Bintang Opera Van Java ini menyebut permintaan maaf pelaku disertai dengan tindakannya menghapus potret tersebut dari Instagram.

“Karena memang kita melihat si pelaku sudah mengakui kesalahannya, yaitu take down foto,” ungkap Denny Cagur.

“Udah tidak ada lagi sih, waktu itu kan memang sempet ada foto-foto, tapi sekarang sudah tidak ada lagi,” sambungnya lagi.

BACA JUGA:   Irjen Napoleon Debat Sengit dengan M Kace soal HP di Rutan

Sebagai penutup, Denny Cagur berpesan kepada masyarakat yang gemar berselancar di media sosial. Ia mengatakan untuk berhati-hati saat posting.

“Pelajaran untuk orang yang suka ngedit foto, hati-hati karena disitu ada sanksi hukum yang siap diterima,” terang Denny Cagur.

Seperti diberitakan sebelumnya, istri Denny Cagur, Santi Widihastuti kaget saat foto dirinya diunggah oleh akun anonim di Instagram tanpa seiizin dirinya.

Pasalnya, Santi menyayangkan fotonya itu disandingkan dengan foto perempuan yang berpose tak senonoh.

Melihat hal itu, Denny Cagur segera menghubungi si pelaku dan mengancam akan lapor polisi.(syt)

BACA JUGA:   Amsakar: Terimakasih Banyak untuk Para Imam Masjid

sumber:suaracom

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *