N’Golo Kante Positif Corona, Absen Lawan Juventus

Batamclick:
Chelsea mendapat kabar buruk jelang laga melawan Juventus di Liga Champions. N’Golo Kante dipastikan absen setelah dinyatakan positif COVID-19.

Chelsea akan tandang ke markas Juventus di matchday 2 Grup H Liga Champions. Laga Juventus vs Chelsea akan digelar di Allianz Stadium, Kamis (30/9/2021) dini hari WIB.

The Blues akan melawat ke Turin tanpa Kante yang dinyatakan positif virus corona. Gelandang internasional Prancis itu harus menjalani isolasi selama 10 hari.

“N’Golo sayangnya positif dan dia harus menjalani karantina dan mengikuti protokol pemerintah. Dia tidak latihan hari ini,” kata Tuchel dalam konferensi pers jelang pertandingan seperti dilansir situs resmi klub.

BACA JUGA:   Komplotan Penyelundup Sabu Dalam Bungkus Teh China Dituntut Hukuman Mati

Kante tak cuma akan absen dalam pertandingan melawan Juventus. Pemain berusia 30 tahun itu juga akan melewatkan duel versus Southampton di Premier League, Sabtu (2/10/2021), akhir pekan nanti.

Kante bukan satu-satunya pemain Chelsea yang akan absen di pertandingan melawan Juventus. Chelsea juga kehilangan Mason Mount, Reece James, dan Christian Pulisic karena cedera.

Reece James mengalami cedera saat Chelsea dikalahkan Manchester City di Premier League akhir pekan kemarin. Bek berusia 21 tahun itu mengalami cedera pergelangan kaki.

Chelsea dan Juventus saat ini sama-sama mengumpulkan tiga poin di Grup H. Chelsea menang 1-0 atas Zenit St Petersburg di matchday 1, sementara Juventus membungkam Malmo 3-0.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *