Belum Sebulan Nikah, Rizki DA Talak Cerai Nadya Mustika

BATAMCLICK.COM: Rizki DA untuk kali pertama membuka secara gamblang persoalan rumah tangganya dengan Nadya Mustika Rahayu. Dia akhirnya membenarkan telah menjatuhkan talak cerai pada perempuan berhijab itu.

Mengejutkannya, talak cerai itu diucapkan Iki, sapaan akrab Rizki DA, di usia pernikahannya yang belum genap satu bulan, yaitu pada 22 Agustus 2020. Sementara mereka menikah pada 17 Juli 2020.

“Sebenarnya kalau untuk talak di tanggal 22 Agustus 2020. Itu mereka yang minta,” kata Rizki DA saat jadi bintang tamu di acara Pagi Pagi Ambyar, Jumat (28/5/2021).

BACA JUGA:   Gara-gara Ini, Raffi Ahmad Digadang-gadang Masuk Isu Reshuffle Kabinet

Mereka yang dimaksud Iky adalah Nadya dan keluarga. Waktu itu, Rizki DA belum mau mengambil keputusan lantaran sang istri baru saja dinyatakan berbadan dua.

“Jadi karena ada di kandungan itu belum bisa ambil keputusan secara cepat. Karena mereka sendiri yang minta selesaikan dengan cepat,” ujar kembaran Ridho DA ini.

Pedangdut asal Medan ini pun sekarang bingung banyak orang yang menghujatnya. Sebab, perceraian tersebut bukan atas inisiatifnya.

“Jadi sebenarnya bingung juga, mereka menyalahkan Iki,” ujarnya.

“Demi Allah mereka sendiri yang minta secara agama maupun hukum,” katanya lagi.

BACA JUGA:   Marlin Bagikan Sembako Bersubsidi di Lima Kelurahan, Lubukbaja 

Rizki DA dan Nadya Mustika menikah pada 17 Juli 2020. Tak lama setelah itu, beredar rumor kalau mereka pisah rumah.

Salah satu gosip yang mencuat kala itu, Ridho disebut ragu kalau anak yang dikandung Nadya merupakan darah dagingnya.

Kini, Nadya sudah melahirkan anak pertamanya. Sampai sekarang, Rizki belum bertemu secara langsung dengan si kecil.(syt)

sumber:suaracom

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *