Positif Sabu, Jennifer Jill Jalani Rehabilitasi di Lido

BATAMCLICK.COM: Usai dinyatakan positif menggunakan sabu, Jennifer Jill telah menjalani rehabilitasi di Lido.

Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, AKBP Ronaldo Maradona Siregar menyatakan bahwa istri dari Ajun Perwira itu sudah menjalani rehabilitasi sejak hari Sabtu (27/2).

“Jadi untuk saudari JJ kemarin malam itu sudah melaksanakan rehabilitasi di fasilitas BNN Lido,” ujarnya, Minggu (28/2).

Lebih lanjut, Ronaldo menyatakan bahwa Jennifer Jill menjalani rehabilitasi setelah asesmen yang diajukan sang ajak, Jefferson Supit, kepada pihak kepolisian.

“Jadi gini, kami sudah menerima permohonan untuk pelaksanaan assessment terkait penyalahgunaan narkotikanya itu disampaikan oleh anak yang bersangkutan, Anak dari saudari JJ atas nama Jefferson ada suratnya,” tambah Ronaldo.

BACA JUGA:   Diteror, Nikita Mirzani Kantongi Sosok Dalang dan Eksekutornya

Sampai pada akhirnya, BNN merekomendasikan agar JJ alias Jennifer Jill menjalani rehabilitasi berupa rawat inap di BNN Lido.

“Kemudian hasilnya, rekomendasinya adalah agar yang berdangkutan menjalankan rehabilitasi berupa rawat inap difasilitasi BNN Lido,” jelas Ronaldo.

Sebelumnya, Jennifer Jill diketahui sempat negatif narkoba. Akan tetapi, hasil tes spesimen rambut terbukti positif. Oleh karenanya, wanita 50 tahun ini sempat ditahan karena kasus tersebut.

Jennifer Jill dan Ajun Perwira beserta anaknya, Philo, digerebek oleh pihak kepolisian di kawasan Ancol, Jakarta Utara.

Dalam penggeledahan tersebut, polisi menemukan barang bukti berupa dua klip sabu beserta alat isap yang diakui sudah disimpan selama 4 tahun di lemari.(syt)

BACA JUGA:   Raffi Ahmad Bongkar Pemicu Billy Syahputra Diputusin Amanda Manopo

sumber:insertlive