Mengapa Jadon Sancho Belum Bersinar di MU?

Batamclick: Jadon Sancho belum bersinar di Manchester United. Gol dan assist dari kakinya belum juga mengalir, apa ada yang salah?
Jadon Sancho dibeli Manchester United dari Borussia Dortmund di musim panas ini. MU menebusnya dengan harga tinggi, sebesar 85 juta Euro atau setara Rp 1,4 triliun!

Sancho punya catatan yang sip sejak berlaga di Bundesliga tahun 2017. Sancho mengemas 38 gol dan 51 assist dari 104 penampilannya.

Sayangnya, Jadon Sancho terlihat belum bersinar di Manchester United. Dari lima laga yang dijalani, Sancho belum menyumbang gol atau assist.

BACA JUGA:   BP Batam Gelar Sosialisasi Peningkatan Pelayanan Prima SPAM Batam

Penyerang sayap berusia 21 tahun ini belum terlihat kontribusinya serta belum bertaring di kotak penalti lawan. Sancho belum menjanjikan, padahal sempat disebut-sebut sebagai salah satu pemain muda terbaik saat ini.

Paul Ince, eks pemain MU di era tahun 1990-an turut berkomentar soal performa Jadon Sancho. Baginya, Sancho butuh waktu.

“Dia masih muda, dia harus banyak belajar,” ujar Ince seperti dilansir dari ESPN.

Meski begitu, Ince menegaskan kalau Sancho harus mampu berkontribusi lebih banyak dalam tim. Dia memberi saran, Sancho jangan kelamaan memegang bola dan sibuk pamer skill!

BACA JUGA:   Menikmati Teh Manis Disela Pekerjaan Untuk Memulihkan Tenaga

“Ini bukan game FIFA yang terlihat keren melewati satu sampai empat pemain lawan. Bermain sepakbola yang benar,” tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *