Umbar Aib di IG, Sule Sebut Nathalie Holscher Masih Labil

BATAMCLICK.COM: Komedian Sule memaklumi sikap istrinya, Nathalie Holscher yang curhat masalah rumah tangga di media sosial hingga minggat dari rumah. Menurutnya, emosi mantan DJ itu masih labil.

“Mungkin yang terjadi nggak sesuai ekspektasi. Saya memaklumi emosi Nathalie masih labil,” kata Sule di akun YouTube KH INFOTAINMENT yang diunggah pada Senin (26/4/2021).

Sule merasa istrinya itu kaget dengan kehidupan rumah tangga yang sebenarnya. Sehingga ketika ada masalah langsung memilih posting di media sosial.

“Dia mungkin kaget sebagai istri dan belum pernah merasakan menikah, berumah tangga. Berasanya dia masih pacaran. Jadi mengekspresikannya ke suatu hal yang ini,” tutur Sule.

BACA JUGA:   Wagub Marlin Minta BPPD Otimalkan Promosi Wisata

Ayah empat anak ini mencoba mengambil hikmah atas kejadian tersebut. Dia bilang ini akan menjadi pelajaran yang berharga bagi dirinya dan Nathalie Holscher.

“Mudah-mudahan ini jadi pelajaran buat Nathalie, buat saya juga,” sambungnya.

Kendati begitu, dia tidak menyalahkan Nathalie Holscher atas semua masalah ini. Sebagai kepala keluarga, dia merasa yang harus disalahkan.

“Kalau mau menyalahkan semuanya ini sudah salah saya. Karena apa pun itu imam yang mempertanggung jawabkan semuanya,” ucap Sule.

Seperti diketahui, Nathalie Holscher keluar dari rumah Sule sejak beberapa waktu lalu. Dia minggat lantaran merasa tidak dihargai.

BACA JUGA:   Indonesia Desak PBB Ambil Langkah Nyata Cegah Kondisi Buruk di Ukraina

Dalam pernyataannya di Instagram, dia menyebut Sule masih menjadikan almarhumah Lina Jubaedah sebagai istri terbaiknya. Hal itu membuat Nathalie Holscher sakit hati.

Ibu tiri Putri Delina ini minggat dalam keadaan hamil anak Sule. Meski begitu, dia belum berniat balik ke rumah suaminya itu.(syt)

sumber:suaracom