Rumah Tangga Tantri Kotak Retak Dalam 1 Hari, Biang Keladinya Orang Ini!

BATAMCLICK.COM: Usia pernikahan Tantri Kotak dan Arda Naff hampir memasuki tahun ke 7. Pasangan vokalis tersebut selalu membagikan momen kemesraan dan kekompakan keluarga mereka.

Pernikahan Tantri dan Arda pun dikenal harmonis. Walau begitu, rumah tangga mereka pernah retak dalam satu hari hanya karena hal sepele. Tantri menceritakan masalah rumah tangganya itu saat hadir jadi bintang tamu di acara komedi Lapor Pak!.

Di tahun 2020 lalu, Tantri menerima paket berisi celana dalam pria dewasa. Ia langsung curiga karena pengirimnya adalah seorang perempuan.

“Ada celana dalam yang terkirim ke rumah saya, itu celana dalam pria. Tapi saya tidak memesan dan kondisinya baru,” kata Tantri dilansir dari channel YouTube TRANS7 Official.

BACA JUGA:   Iis Dahlia Tuai Kontroversi Mendadak Setop Peserta Lagi Nyanyi

“Pas lagi di crosscheck, saya negthink dong di rumah kan cuma ada suami saya. Jadi celana dalam ini diperuntukkan untuk siapa. Saya lihat namanya wanita pengirimnya,” lanjutnya bercerita.

Tak mau langsung menuduh sang suami, Tantri lantas melacak asal paket tersebut. Ternyata paket tersebut hanyalah paket nyasar dari orang yang pernah bekerja sama dengan Tantri.

“Saya crosscheck dong ternyata saya pernah ada produk yang mengendors, tapi orang itu masih sett alamat rumah saya, padahal dia mau ngirim buat anaknya. Retak kami satu hari itu, saya langsung gak percaya sama suami saya,” ungkap Tantri.

BACA JUGA:   Ansar Ahmad : Setiap Kontrak Pengadaan Barang/Jasa Harus Transparan

Pengalaman tersebut selalu membuat Tantri tertawa saat mengenangnya. Hal itu juga jadi pelajaran untuk wanita 31 tahun tersebut agar tak langsung berprasangka buruk.(syt)

sumber:suaracom