Heboh, Kwon Mina Kembali Lakukan Percobaan Bunuh Diri

BATAMCLICK.COM: Artis asal Korea Selatan, Kwon Mina kembali membuat penggemar khawatir. Bagaimana tidak, dia membagikan postingan bersimbah darah.

Dalam foto yang diunggah di Instagram itu, mantan personel AOA ini memposting foto tangah berdarah. Dia diduga kembali melakukan percobaan bunuh diri.

“Kenapa, ini kotor? Apakah ini membuat Anda merasa mual? Setiap kata yang Anda ucapkan membuat saya akhirnya melakukan ini,” tulis Kwon Mina sebagai caption sebagaimana dilansir Koreaboo pada Senin (27/4/2021).

“Pertunjukan bunuh diri? Anda hanya mengatakan itu untuk mendapatkan simpati. Kalau begitu beri aku simpati itu,” sambungnya lagi.

BACA JUGA:   Hasil PCR SWAB Gubernur Kepri Positif Covid 19

Dia juga meluapkan kekesalannya setelah diminta buat masuk ke rumah sakit jiwa.

“Pergi menemui psikiater? Saya telah melihatnya selama lebih dari 10 tahun,” ucapnya.

Kwon Mina merasa netizen yang berkomentar buruk terhadapnya tidak mengerti mengenai perasaannya selama ini.

“Apakah Anda tahu mengapa saya menjadi gila? Pernahkah Anda menjalani hari di sepatu saya? Anda tidak tahu apa-apa tentang saya, tetapi Anda masih terus menginjak-injak saya dan memisahkan saya. Saya telah mencoba yang terbaik, tetapi saya hidup seperti orang bodoh,” tutur Kwon Mina.

BACA JUGA:   Rudi Gesa Penyelesaian 37 Kampung Tua

Sayangnya unggahan itu kini sudah dihapus. Namun begitu netizen terus berbondong-bondong menguatkan sosok Kwon Mina.

Kalimat penyemangat terus bergulir di Instagram Kwon Mina.

Sekedar mengingatkan, Kwon Mina menjadi sorotan setelah mengaku dibully oleh rekan grupnya di AOA pada 2020. Dia menyebut ditindas selama berada di AOA khususnya oleh sang leader, Jimin.

Atas kejadian itu, Kwon Mina berjuang melawan rasa depresinya selama bertahun-tahun. Dia bahkan sempat beberapa kali mencoba bunuh diri.

Kini, Jimin sendiri sudah mengakui kesalahannya dan pensiun menjadi artis.(syt)

BACA JUGA:   Sinopsis Ikatan Cinta 13 Mei 2021: Sembuh, Teror Jahat Ricky Makin Seram?

sumber:suaracom