Dijelek-jelekan, Sule Sudah Maafkan Keluarga Nathalie Holscher

BATAMCLICK.COM: Komedian Sule mengatakan kalau Nathalie Holscher belum pulang ke rumah. Namun dia menjamin komunikasinya dengan sang istri masih baik-baik saja.

“Sampai saat ini belum tapi komunikasi kita masih lancar,” kata Sule di akun YouTube KH INFOTAINMENT yang diunggah pada Senin (26/4/2021).

Ayah Rizky Febian ini pun meminta untuk tidak membesar-besar masalah tersebut. Apalagi keluarga Nathalie Holscher sudah meminta maaf.

“Jadi sebenernya di bulan puasa ini bulan yang baik, kita nggak baik mencaci-maki dan menjelekkan. Intinya dari pihak keluarga Nathalie sudah meminta maaf,” tutur Sule.

“Saya secara pribadi sudah memaafkan. Keluarga juga alhamdulillah sudah bisa meredam,” sambungnya lagi.

BACA JUGA:   Satgas TMMD Perkuat Bekisting Saat Cor Beton Diratakan

Selebihnya, Sule mengingatkan agar kehidupan rumah tangganya tidak diberitakan macam-macam lagi.

“Jadi saya meminta untuk tidak memberitakan yang aneh-aneh,” ucap Sule.

Sebagai penutup, sahabat Andre Taulany ini meminta maaf atas kegaduhan yang terjadi. Sebagai kepala keluarga, Sule bertanggung jawab penuh.

“Yang jelas tidak ada sebuah kesalahan, saya pribadi sebagai kepala rumah tangga meminta maaf atas semuanya,” jelas Sule.

Seperti diketahui, Nathalie Holscher keluar dari rumah Sule sejak beberapa waktu lalu. Dia minggat lantaran merasa tidak dihargai.

Dalam pernyataannya, dia menyebut Sule masih menjadikan almarhumah Lina Jubaedah sebagai istri terbaiknya. Hal itu membuat Nathalie Holscher sakit hati.(syt)

BACA JUGA:   Gubernur Ansar Ajak Kadin Pulihkan Ekonomi Kepri

sumber:suaracom