Dihujat Gegara ke Panti Pijat Plus-Plus, Aldi Taher: Gue Khilaf!

BATAMCLICK.COM: Pesinetron Aldi Taher tak menampik dirinya pernah buat maksiat dengan mengunjungi tempat pijat plus-plus. Dia bilang, sebagai manusia dia tak luput dari dosa.

Hal itu diungkap menanggapi pengakuan mengejutkannya tentang tempat pijat plus-plus di podcast Deddy Corbuzier bersama Dinar Candy.

“Kadang gue khilaf munafik. Kadang gue khilaf maksiat, namanya juga manusia,” tulis laki-laki 37 tahun itu di Instagram, Senin (26/4/2021).

Sadar dirinya sudah berbuat dosa, Aldi Taher memohon pengampunan kepada sang pencipta. Dia bersyukur diingatkan akan dosa-dosanya sebelum terlambat.

“Berlindung kepada Allah,” sambungnya.

Unggahan Aldi Taher itu langsung dibanjiri hujatan warganet. Bagaimana tidak, selama ini dia mengklaim sebagai ustaz dan meyebut Dinar Candy maksiat, yang mana tak berbeda dari masa lalunya.

BACA JUGA:   Komisi II DPRD Kepri Minta Pemprov Segera Salurkan BLT BBM Tukang Ojek hingga Nelayan

“Yang gua inget aldi taher pijet + + ama ibu-ibu. Cari yang mudaan dikit ngape bang,” komentar akun @deby_nst7.

“Masa sih?? Situ kan ahli syurga pasti gak ada khilaf .. suci terus,” timpal akun @mita1809.

“Sama bang, tapi setiap ada temen artis lu yang khilaf kenapa lu salahin terus, tapi giliran lu khilaf lu gak mau disalahin,” sambung akun @arman.alhuda.

“@alditaher.official kata-kata ini bagus, sudah cerdas kamu, sudah tau kau manusia kan???? Makanya jangan asal menghakimi orang lain maksiat-maksiat … kamunya aja masih bego maksiat,” ujar akun @uan_aeriel.

BACA JUGA:   Terungkap, Ini Alasan Suami Talak Istri Satu Menit Usai Ijab Kabul

Sebelumnya, Aldi Taher mengakui pernah ke tempat tersebut. Ia yang kini sering mengunggah video baca Al-Quran, menyesali perbuatannya.

“Ya gue pernah dan itu maksiat. Gue menyesal,” ujar si aktor.

Aldi Taher bersyukur ia bisa cepat tersadar. Sebab baginya yang bahaya adalah mereka yang berbuat maksiat tapi tak menyadarinya.

“Ada orang berbuat maksiat tapi dia tidak sadar melakukannya. Itu yang bahaya,” ujar bintang film Kemasukan Setan ini.

Dinar Candy yang selama ini dianggap maksiat oleh Aldi Taher mengaku, ia justru belum pernah mengunjungi tempat tersebut.

BACA JUGA:   Ditabrak di Depan Rumah, Komplotan Debt Collector Keroyok Nasabah Koperasi

“Aku nggak pernah ke tempat pijat plus-plus,” terang Dinar Candy.(syt)

sumber:suaracom