Rohaniawan di Kota Batam Mulai Jalani Vaksinisasi Covid-19

BATAMCLICK.COM, Batam – Pelaksanaan vaksinisasi Covid-19 untuk ratusan rohaniawan di Kota Batam mulai berlangsung. Untuk tahap awal, 100 orang rohaniawan di Batam menerima vaksin dosis pertama pada Sabtu (27/3/2021).

Ketua Badan Kerjasama Antar Gereja (BKAG) Kota Batam, Pdt. Dr Surya Wijaya MTh, melalui juru bicara BKAG Batam Ptd. Dr Peringatan Zaibua, mengatakan, pelaksanaan vaksinisasi ini berlangsung di dua lokasi berbeda.

Sebanyak 550 rohaniawan se-Kota Batam, kata Peringatan, akan mengikuti program pemerintah vaksinisasi Covid-19. “Untuk hari ini, ada 100 rohaniawan yang menjalani vaksinisasi. Terbagi di dua lokasi berbeda, di RS Elisabet Batam Kota dan RS Elisabet Lubuk Baja,” kata Peringatan di RS Elisabet Lubuk Baja.

BACA JUGA:   Grand Batam Mall Kembali Gelar Shop & Win Season 3, Hadiah Utama Berupa Dua Unit Mobil Mewah

Dalam pelaksanaan vaksinisasi ini, Peringatan menambahkan, pihaknya menggunakan vaksin Astra Zeneca. Vaksin ini dinyatakan aman untuk rohaniawan dan seluruh masyarakat karena telah lolos uji klinis.

“Saya juga gunakan vaksin ini, tidak ada masalah. Jadi tidak boleh ada lagi ada keraguan di tengah masyarakat Kota Batam terkait isu-isu miring vaksin ini,” ujarnya.

Peringatan juga menghimbau kepada seluruh rohaniawan maupun masyarakat Kota Batam untuk turut serta dalam menyukseskan program vaksinisasi Covid-19.

“Marilah kita sama-sama mendukung program vaksinisasi ini, karena ini untuk kebaikan kita dan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” tutupnya.

BACA JUGA:   Amsakar Hadiri Mubes Gonjong Limo

Sumber: BATAMTODAY

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *