Solskjaer Ungkap Kondisi Shaw dan Maguire

Batamclick: Dua penggawa Manchester United, Luke Shaw dan Harry Maguire, cedera. Ole Gunnar Solskjaer mengungkap kondisi keduanya.

Kekalahan MU dari Aston Villa juga dibarengi dengan tumbangnya dua pemain penting, Di Old Trafford, Sabtu (25/9/2021), The Red Devils kalah 0-1 akibat gol dari Kourtney Hause.

Luke Shaw beberapa kali terduduk di tengah lapangan. Dia akhirnya diganti oleh Diogo Dalot pada menit ke-34. Sementara itu, Maguire ditarik pada menit ke-66, digantikan oleh Victor Lindelof.

Setelah pertandingan, Solskjaer mengungkap kondisi dua penggawa lini belakang MU itu tak terlalu bagus. Oleh karena itu, keduanya diragukan tampil saat MU melawan Villarreal di lanjutan Liga Champions tengah pekan ini.

BACA JUGA:   Protokol Kesehatan Diperketat, Rudi : Mari Kita Patuhi

“Di saat ini, mereka tak tampak baik-baik saja untuk laga hari Rabu, tapi kita tunggu saja,” kata Solskjaer di BBC.

Di musim ini, Maguire sudah bermain 7 kali untuk MU. Dia menyumbangkan 1 assist untuk tim Manchester merah. Di musim lalu, Maguire tak tergantikan di lini belakang dengan catatan 52 kali tampil di semua ajang.

Sementara itu, Luke Shaw juga sudah 7 kali tampil bersama MU. Di musim lalu, Shaw bermain sebanyak 47 kali bersama The Red Devils di semua ajang.

Di pos bek kiri, MU masih mempunyai stok Alex Telles selain Diogo Dalot. Sementara di lini belakang, Solskjaer masih mempunyai pilihan Eric Baily dan Phil Jones selain Victor Lindelof dan Raphael Varane untuk mengawal jantung pertahanan MU.

BACA JUGA:   Gerebek Sabung Ayam, Polisi Sita 41 Motor dan 4 Jago