Sinopsis Ikatan Cinta 26 September 2021: Al Temukan Titik Terang, Istri Felix Tahu Soal Identitas Peneror

BATAMCLICK.COM: Semakin hari sinetron Ikatan Cinta selalu memberikan rasa penasaran pada penontonnya.

Tak jarang penonton Ikatan Cinta ikut terbawa suasana dengan peran romantisme Al terhadap Andin yang membuat senyum-senyum sendiri.

Penasaran dengan kelanjutan kisah mereka? Simak sinopsis Ikatan Cinta malam nanti.

Irvan masuk ke kamar Jessica untuk membawa barang-barang miliknya. Saat itu Irvan melihat kotak cincin milik Jessica yang diberi Adi.

Irvan lalu flashback saat Jessica belum alami penyakit mental. Saat itu Jessica terlihat sangat sayang ke Adi.

Sementara itu, Ricky nekat memanjat pagar untuk sampai ke kamar Elsa. Ricky ingin memberi hadiah untuk Elsa namun sayangnya dia malah membuangnya dan menyuruh Ricky pergi.

BACA JUGA:   Kendala Serta Hambatan Selalu Melekat Dalam Melaksanakan Suatu Pembangun

Saat itu, Papa Surya juga datang ke tempat rehabilitas Elsa. Ricky sempat bertemu dengan Papa Surya dan mereka berbincang.

Papa Surya minta Ricky untuk melepaskan Elsa karena Elsa hanya mencintai Nino saja. Namun Ricky tetap keras kepala ingin mendapatkan hati Elsa.

Andin dan Reyna pergi ke kafe dan tak sengaja mereka bertemu dengan Irvan. Saat itu Irvan menolong Reyna yang hendak jatuh. Andin lalu mengucapkan terima kasih.

Irvan lalu menatap tajam Andin dan dia merasa sebelumnya mengenal dan pernah melihat Andin.

BACA JUGA:   Sadis! Suami Paksa Istri Minum Air Kencing-Sundut Rokok ke Wajah

Di sisi lain, Rendy heran kenapa Al berubah. Rendy punya firasat kalau Al saat ini sedang curiga pada dirinya.

Sementara itu, Mama Rosa ingat ucapan Pak Hartawan di masa lalu. Dia lalu tiba-tiba ingin masuk ke kamarnya dengan Pak Hartawan yang dulu.

Al dan Angga lalu datang ke pemakaman Felix. Mereka ingin mengetahui seluk beluk Felix dengan bertanya ke keluarganya.

Istri Felix bilang kalau Felix meninggal karena serangan jantung. Angga lalu bilang kalau Felix kemungkinan meninggal bukan karena serangan jantung.

BACA JUGA:   Finishing Alamari Kayu Dengan Politur Sistem Semprot

Mereka lalu mengajak istri Felix untuk berbicara lebih lanjut. Istrinya bilang kalau Felix adalah tangan kanan bosnya sehingga dia sering mendapat tambahan gaji.

Al lalu menanyakan seseorang yang merupakan anak buah sang peneror juga. Sepertinya istri Felix tahu sesuatu tentang orang itu.

Jangan sampai terlewat momen mereka malam ini di RCTI pukul 19.45 WIB atau bisa juga saksikan di live streaming rctiplus.com.(syt)

sumber:galamedia