Doa Pele Untuk Messi di PSG

Batamclick: Pele baru saja mengucapkan selamat kepada Lionel Messi yang jadi pencetak gol terbanyak di Amerika Selatan. Tak lupa, Pele mendoakan karier Messi di PSG.

Di awal bulan September ini, Lionel Messi pecahkan rekor sebagai pesepakbola dari Amerika Selatan dengan gol terbanyak. Itu dibukukannya usai hat-trick atas Bolivia di lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2022.

Messi mengantar Argentina menang 3-0. Tiga golnya itu pun membuat koleksi golnya bertambah jadi 79 gol!

Lionel Messi melewati jumlah koleksi gol Pele dengan 77 gol. Lewat media sosial, Pele meminta maaf ke Messi karena telat mengucapkan selamat kepadanya!

BACA JUGA:   Rudi Kembali Ingatkan Masyarakat Agar Disiplin Terapkan Prokes

“Hai Messi, maaf saya telat. Tapi saya tidak mau kelewatan kesempatan untuk mengucapkan selamat atas rekor barumu di awal bulan ini,” tulisnya.

“Kamu sangat bertalenta untuk bikin gol!” sambungnya.

Di akhir kalimat, rupanya Pele juga me-mention dua rekan Messi di PSG yakni Kylian Mbappe dan Neymar. Pele berharap semoga Messi sukses memecahkan rekor dan mendulang prestasi bersama dua rekannya itu di klubnya!

“Saya harap kamu bisa meraih lebih banyak bersama teman saya, Mbappe dan Neymar,” tulis Pele.
Lionel Messi memang masih memble di Paris Saint-Germain (PSG). Sudah tiga laga dijalani, Messi masih nihil gol dan assist.

BACA JUGA:   Viral Detik-detik Anies Baswedan Terperosok ke Selokan, Ucapan Perempuan Disorot

Tampaknya walau berstatus pemain top dunia, Messi juga butuh beradaptasi di liga barunya. Messi pun begitu dinanti keran golnya untuk mengalir deras seperti dulu yang dilakukannya untuk Barcelona.