Brahim Diaz Pahlawan Ac Milan

Batamclick: Brahim Diaz kembali jadi penyelamat AC Milan. Kini golnya ke gawang Spezia di lanjutan Liga Italia, mengamankan tiga poin buat Rossoneri!

AC Milan bertamu ke Stadion Alberto Picco, Sabtu (25/9/2021) kandangnya Spezia dalam lanjutan Liga Italia giornata keenam. Di babak pertama, berakhir dengan skor kacamata 0-0.

Di babak kedua, barulah kedua tim panas. Milan mampu unggul lebih dulu oleh gol Daniel Maldini pada menit ke-48.

Spezia terus menekan, sampai akhirnya menamakan kedudukan di menit ke-80 lewat tendangan Daniele Verde yang membentur Sandro Tonali. Namun Rossoneri mampu mengunci kemenangan 2-1 lewat gol yang dicetak oleh Brahim Diaz pada menit ke-86.

BACA JUGA:   Viral Pemotor Pukul Wanita, Ayah Korban Tak Terima, Mau Lapor Polisi

Proses gol Brahim Diaz (sang pemain di sebelah kanan dalam foto) (Getty Images/Gabriele Maltinti)

Brahim Diaz sebenarnya bermain sebagai pengganti di laga tersebut. Dirinya baru diturunkan di menit ke-82 menggantikan Franck Kessie.

Diaz memang dicadangkan demi menjaga kebugarannya. Tak ayal, AC Milan akan menghadapi Atletico Madrid di lanjutan matchday kedua Liga Champions pada Rabu (29/9) dinihari WIB.

Akan tetapi, kehadiran Brahim Diaz memang begitu dibutuhkan AC Milan. Diaz mampu bikin gol di laga menghadapi Spezia, setelah mampu memanfaatkan umpan tarik Alexis Saelemaekers.

BACA JUGA:   Sinopsis Ikatan Cinta 11 Oktober 2021: Pak Hartawan Orang yang Perkosa Jessica Hingga Gila

Bukan kali ini saja Brahim Diaz jadi penentu kemenangan Milan. Dia sudah melakukannya di laga kontra Sampdoria (1-0) dan jadi pemecah kebuntuan di laga kontra Venezia (2-0).

Pemain asal Spanyol itu memang cukup oke dipasang sebagai gelandang serang. Buktinya, tiga gol dan satu assist sudah diceploskannya dari enam laga di Liga Italia.

Brahim Diaz makin sip sejak musim lalu berseragam AC Milan yang dipinjam dari Real Madrid (Getty Images/Getty Images)
Brahim Diaz pun mendapat pujian dari pelatihnya, Stefano Pioli. Menurutnya, pemain berusia 22 tahun itu terus berkembang pesat.

BACA JUGA:   Segelas Kopi Hangatkan Obrolan Pagi

“Dia terus berkembang dengan bagus dan terus percaya diri. Dia menikmati permainannya,” terangnya seperti dilansir dari Football Italia.