Bantah Tukul Arwana Meninggal, Manajer: Itu Benar-Benar Hoaks

BATAMCLICK.COM: Rizky Kimun selaku manajer membantah kabar Tukul Arwana meninggal dunia. Malah menurut Rizky, kondisi komedian 57 tahun ini terus berangsur membaik.

“Jadi, saya mau klarifikasi berita Mas Tukul. Maaf ya, meninggal dunia itu benar-benar hoaks. Karena memang dia masih ada, dan beliau masih hidup,” kata Rizky Kimun saat ditemui di Rumah Sakit Pusat Otak Nasional, Cawang, Jakarta Timur, Sabtu (25/9/2021).

Soal kondisi Tukul Arwana sendiri, menurut Rizky host “One Man Show” ini terus memberikan perkembangan yang positif.

“Sekarang tanggal 25 September, jadi kondisi terakhir beliau sudah membaik. Pasti lah (kondisi berangsur membaik), kan kita operasi tanggal 22, sekarang tanggal 25 progress-nya positif,” imbuh Rizky.

BACA JUGA:   Komandan SSK Membagi Tugas Satgas TMMD Dan Warga

Meski begitu, Rizky menyebut Tukul Arwana masih dalam tahap pemulihan telah operasi. Mantan host “Bukan Empat Mata” ini masih tahap pemulihan.

“Masih tahap pemulihan, beliau masih harus istirahat secara intens,” imbuhnya.

Seperti diketahui, Tukul Arwana dilarikan ke Rumah Sakit Pusat Otak Nasinal, Cawang, Jakarta Timur karena mengalami pendarahan di otak pada Rabu (22/9/2021) malam.

Selang beberapa jam, dokter memutuskan untuk melakukan operasi terhadap mantan presenter Bukan Empat Mata ini. Operasi yang berjalan sekitar tiga jam berjalan lancar. Menurut keluarga, kondisi Tukul pun kini mulai membaik. 

BACA JUGA:   Calvino Samudra Dilaporkan ke Polisi, Diduga Tipu Orang hingga Rp 280 Juta

Namun sayangnya, baik pihak rumah sakit maupun keluarga enggan memberi tahu penyakit apa yang diderita Tukul.(syt)

sumber:suaracom