Serentak, BNI Tanjungpinang dan Seluruh Indonesia Tanam 7500 Pohon

BATAMCLICK.COM – Secara serentak, seluruh pegawai Kantor Pusat dan Cabang BNI melaksanakan aksi peduli terhadap bumi dan lingkungan. Hal ini dilakukan dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) PT. Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI ke 75 Tahun, (5 Juli 1946 – 5 Juli 2021).

Kegiatan menanam berbagai jenis bibit pohon oleh pegawai BNI seluruh Indonesia ditargetkan berjumlah 7500 bibit pohon. BNI HI MOVERS dikenal dengan tema Change Movement, ‘Lets Move’ #onethreeoneemployee.

Hal ini disampaikan Pemimpin Kantor Cabang BNI Tanjungpinang, Adi Trainiarto Nugroho, saat melakukan penanaman bibit pohon bersama pegawai BNI Tanjungpinang di halaman Kantor BNI Tanjungpinang, pada hari Jumat pagi, 25 Juni 2021.

BACA JUGA:   Sst..Ayu Ting Ting Bakal Masuk Nominasi Wanita Tercantik Dunia 2021!

“Penanaman bibit pohon ini dilakukan secara serentak di seluruh cabang BNI, kali ini dengan mengajak seluruh pegawai BNI yang dikenal dengan tema Change Movement, ‘Lets Move’ #onethreeoneemployee,” ujar Adi

Tambahnya lagi, dalam rangka merayakan HUT BNI ke 75 tahun, terbukti BNI secara konsisten membuktikan dengan nyata bentuk kepedulian terhadap bumi dan alam.

Selain itu juga, keberlangsungan usaha kita tentu tidak akan lepas dari kelestarian alam sekitar. Kita berharap, semoga pohon-pohon ini tetap lestari dan menjadi warisan anak cucu kita kelak.

BACA JUGA:   Tak Dapat Alokasi Pembangunan, Warga Galang Ngadu ke DPRD Batam

“Mari, sama-sama kita lestarikan alam dengan menanam pohon di sekitar lingkungan rumah dan area kerja kita agar alam semakin ramah dengan kita,” tutup Adi. (rilis)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *