Terungkap, Lesty dan Rizky Billar Akan Gelar Pernikahan Tahun Ini

BATAMCLICK.COM: Rizky Billar dan Lesty Kejora diketahui sudah melakukan foto prewedding. Hal tersebut diketahui dari unggahan keduanya di akun Instagram masing-masing. Namun ternyata, foto preweding itu direncanakan secara mendadak.

Risky yang bertugas mendandani Rizky Billar dan Lesty pun mengatakan bahwa ia diberi kabar mendadak untuk mendandani kedua pasangan itu.

“Kemarin kan kita lagi syuting, terus dia ngasi tahu ‘Aa besok kita foto prewed ya’, kata dia gitu ‘Sama sipa?, sama Om Aldi’, ‘seriusan lo?’ kayak nggak kaget gitu kan. ‘Terus konsepnya apa?’, ‘Aku mau pakai konsep Minang’ karena ternyata si Billar itu Minang kan, dari Padang,” ucap risky, make uop artis Lesty dan Billar.

BACA JUGA:   Pembangunan Batam Tenar hingga ke Malaysia, Majelis Perbandaran Kuala Selangor pun Datang

Risky pun mengatakan bahwa konsep adat Minang diambil sebagai permintaan dari Rizky Billar yang merupakan orang Padang. Selain itu, pada saat resepsi pernikahan nanti, Lesty ingin mengenakan adat Sunda.

“Konsepnya kita memang ambil konsep Padang, kayak pakemnya aja pengen kayak Koto Gadang gitu,” jelas Risky.

“(pilih konsep Padang) karena nanti pas resepsi itu Lesty mau pakai adat Sunda kan, jadi si Billar ambil Minangnya dari sekarang,” sambungnya.

Risky pun mengatakan bahwa pada saat acara resepsi pernikahan nanti, konsep yang akan digunakan merupakan daerah Jawa Barat mengikuti Lesty Kejora yang merupakan keturunan Sunda.

BACA JUGA:   Anggota DPR RI Cen Sui Lan Anggarkan Rp 25 M untuk Penataan Kawasan Kolong dan Paya Manggis Karimun

“Kalau konsep (wedding) sih ngambilnya Jawa Barat sih, karena dia orang Sunda kan. Kalau resepsi paling Internasional sih,” ucap Risky.

Tak berbeda jauh dengan Risky, Aldi yang merupakan photographer saat prewedding pun mengatakan bahwa ia dihubungi Lesty secara mendadak. Bahkan Aldi tidak mengetahui photoshoot yang dilakukan itu untuk prewedding sepasang sejoli itu.

“Sebenarnya prosesnya itu sangat singkat ya. Saya di calling sama Lesty itu sekitar tiga hari dia cuma bilang ‘ayok kita foto’, tapi nggak tahu kalau mau foto sama Billar. Saya cuma di kontak ‘nanti kita foto pakai Koto Gadang aku maunya’ dia bilang gitu,” jelas Aldi, Photographer Lesty dan Billar.

BACA JUGA:   Penyemprotan Rumah Dengan Disinfektan Sebelum ditempati Anggota BKO Satgas TMMD

“Dia nggak bilang foto untuk apa. Dia cuma bilang aku mau foto sama Billar. ‘Kok mepet banget sih?, soalnya nggak ada waktu lagi’ dia bilang,” tuturnya.

Dikatakan Risky pula bahwa Lesty kejora dan Rizky Billar akan menggelar acara resepsi pernikahan pada tahun ini di sebuah gedung di Jakarta.

“Insyaallah (tahun ini),” jawab Risky.

“Pokoknya dalam waktu dekat, insyaallah, di gedung di Jakarta,” pungkasnya.(syt)

sumber:insertlive

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *