Buntut Maki-Maki Neno Warisman, Inul Daratista Trending di Twitter

BATAMCLICK.COM: Nama Inul Daratista mendadak jadi trending topik di Twitter pada Rabu (26/5/2021). Aksinya menegur Neno Warisman mendapat dukungan dari netizen.

Berawal dari komentar Inul Daratista di akun gosip @maklambeturah tentang aksi boikot Indomart yang digaungkan Neno Warisman pada Senin (24/5/2021). Istri Adam Suseno itu dengan tegas mengecam seruan Neno Warisman.

Tangkapan layar komentar si pemilik Goyang Ngebor itu dengan cepat tersebar luas di media sosial termasuk Twitter. Mereka menyebut pedangdut senior itu sudah mewakilkan aspirasi masyarakat.

Akun @santorinissun contohnya, ia mengunggah tangkapan layar komentar Inul Daratista yang diambil dari Instagram.

“Valak ga akan tahan ama Goyang Ngebor! Artis yang patuh dengan kebijakan pemerintah yang mengutamakan keselamatan rakyatnya memang punya logika Iebih baik dibanding artis yang cuma bisa berdoa sambil nangis,” tulis akun @santorinissun.

BACA JUGA:   Ramsey Cedera Lagi, Cedera Serius?

Unggahan @santorinissun itu langsung banjir komentar. Sama sepertinya, netizen lainnya memuji aksi Inul Daratista tersebut.

“Ini orang heran ya sama valak kelakuan tidak sesuai dengan pakaiannya. Saya mending Inul walau pun agak cuek dan apa adanya tapi hatinya baik dan banyak bantu orang lain. Yang dikatakan Inul tepat dan benar semua. Heran koq kerjanya provokasi aja dan penuh kebencian liat karma akan berlaku,” cuit akun @HermanAlimin.

“Mba Inul ini yo IDOLAKU. Lope you mba Inul. Berani speak up kayak nyai. Menyampaikan kebenaran. Mantapppp,” sambung akun @LinAjah2.

BACA JUGA:   Kecelakaan Kerja di Galangan Kapal di Batam, Seorang Pekerja Tewas

“Inul Daratista ISTIMEWA, obyektif, logis, realistis,berguna bagi orang lain. Hei Neno Warisman, anda harus malu donk, stop provokasi,nyinyir,nyumpah-nyumpahin orang,” timpal akun @fallah_said.

Sebelumnya, Inul Daratista naik pitam dengan seruan aksi boikot Indomart yang dilontarkan Neno Warisman. Pemilik Goyang Ngebor itu tak abis pikir, Neno Warisman mengajak masyarakat berdemo di masa pandemi Covid-19.

“Anda belum pernah merasakan kena Covid ya? Dampaknya juga selain enggak bisa kerja, taruhane nyawa. Saya dan keluarga sudah kena cuk! Sakit,” ujarnya.

Tak hanya keberatan dengan aksi demo di masa pandemi, istri Adam Suseno itu juga menyoroti nasib karyawan Indomart. Sebagai seorang pengusaha, ia paham betul susahnya mencari nafkah.

BACA JUGA:   RTLH Rumah Yarman Hanya Tinggal Pengecatan

“Itu suruh demo, toko tutup, terus pegawainya apa kamu tanggungjawab kasih makan cuk? Nalarmu nang endi? Hina dina anda ini,” ungkapnya.

“Nih perempuan nggak ada capeknya. Baju brukutan, hatinya koyok setan. Lagi covid begini ngajakin orang mampus rame-rame,” sambung Inul Daratista.

Pernyataan Neno Warisman mendukung boikot Indomaret berawal saat melihat aksi buruh yang merupakan buntut perseteruan antara PT Indomarco Prismatama (Indomaret Group) dengan karyawannya terkait THR.(syt)

sumber:suaracom

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *