Sinopsis Ikatan Cinta 26 April 2021: Reyna Bukan Anak Roy, Lalu Siapa?

BATAMCLICK.COM: Semakin penasaran dengan jalan cerita sinetron Ikatan Cinta? Simak sinopsisnya untuk tayangan malam ini, 26 April 2021 pukul 20.00 WIB.

Kelanjutan sinetron Ikatan Cinta malam ini masih mengisahkan tentang identitas Reyna sebenarnya.

Lantas bagaimana alur cerita ini akan berjalan? Simak sinopsis Ikatan Cinta 26 April 2021 berikut ini.

Sinopsis Ikatan Cinta 26 April 2021

Setelah melewati ketegangan di taksi, Andin akhirnya diselamatkan oleh Aldebaran yang sengaja menyusul dari rumah. Andin dirampok oleh sopir taksi yang jahat.

Beruntung, tubuhnya tidak dilukai oleh sopir taksi itu. Al pun menyuruh Angga untuk mengurus si sopir taksi bersama gerombolannya. Mereka habis dilibas orang-orang suruhan Angga. 

BACA JUGA:   Suarez Seperti David Villa, Juara Usai Di Depak Barcelona

Setelah pulang dan dirawat oleh Al, mereka menghabiskan malam dengan mesra, hingga pada saat sahur terlontar pertanyaan polos dari Reyna: mengapa rambut Mama (Andin) basah?

Aldebaran pun pada akhirnya mendapatkan jawaban atas apa yang membuatnya bertanya-tanya selama ini, yaitu identitas Reyna.

Dari ekspresi keterkejutannya, penonton bisa berspekulasi bahwa Reyna bukan anak Roy.  Jika benar Reyna bukan anak Roy, maka kemungkinan yang ada hanya satu: Reyna merupakan buah cinta dari Andin dan Nino.

Aldebaran pun tidak percaya dengan hasil yang menunjukkan bahwa DNA Reyna tidak cocok dengan Roy. Ia bahkan meminta dilakukan tes ulang. Namun, pihak Klinik Hexagonal menolak untuk tes ulang karena menganggap proses tes DNA selesai ketika hasilnya sudah keluar.

BACA JUGA:   CINTA, KATA DAN LOGIKA (KOLOM BURALIMAR)

Pihak Klinik Hexagonal juga menyampaikan bahwa hasilnya sudah dikirimkan ke rumah Aldebaran. Mendengar hal itu, Al panik. Tentu saja akan berbahaya jika hasil tes DNA diketahui oleh Andin karena Al belum juga berterus terang mengenai hal tersebut.

Pada akhirnya, Al tidak menepati janjinya sendiri untuk segera memberitahu Andin karena merasa terpukul atas fakta bahwa Reyna bukan berasal dari keluarga Alfahri.

Namun, paling tidak ia akhirnya yakin bahwa Andin tidak pernah selingkuh. Ia setia kepada Nino dan memiliki anak dari lelaki yang kini sudah jadi suami Elsa itu. 

BACA JUGA:   Puan: Lindungi Perempuan dalam Pusaran Konflik

Di sisi lain, Nino akan segera menemui Pak Purnomo untuk memastikan kala itu Elsa benar-benar ada acara kantor dan bertemu dengan Pak Purnomo. Elsa juga masih menyembunyikan segalanya. Kebohongan demi kebohongan terus bertumpuk. Meski demikian, Elsa sepertinya sudah menyiapkan sesuatu untuk kembali menutupi kebohongannya jika Nino benar-benar menemui Pak Purnomo. 

Apakah pada akhirnya semua topeng Elsa akan terbuka? Bagaimana Al menyampaikan kabar mengenai Reyna kepada Andin? Tonton kelanjutan sinopsis Ikatan Cinta ini nanti malam di RCTI pukul 20.00 WIB.(syt)

sumber:suaracom