Hotman Paris Akan Bantu Pendidikan Bocah Viral Anak Awak KRI Nanggala 402

BATAMCLICK.COM:Pengacara kondang Hotman Paris ikut berduka atas tenggelamnya Kapal Selam KRI Naggala 402 yang menewaskan 53 awak. Sebagai bentuk rasa duka, lawyer 61 tahun ini akan membiayai pendidikan salah satu anak korban yang gugur.

Rupanya, bantuan tersebut diberikan setelah Hotman Paris melihat sebuah video, di mana ada seorang anak laki-laki berusia 2,5 tahun yang menahan ayahnya untuk tidak berlayar.

Seakan sudah punya firasat, anak tersebut mengunci ayahnya di kamar. Laki-laki tersebut belakangan diketahui Lettu Laut (P) Imam Adi, yang merupakan salah satu awak Kapal Selama Nanggala-402.

BACA JUGA:   Xavi Jadi Pelatih Barca, Casillas Mau Jadi Pelatih Madrid?

Video tersebut pun viral dan membuat banyak orang bersedih melihat video tersebut, termasuk Hotman Paris Hutapea.

“Salam Hotman Paris. Hotman Paris sangat bersedih mendengar kejadian kapal selam KRI Nanggala-402. Tapi Hotman Paris lebih bersedih lagi setelah melihat video viral di mana seorang anak kecil, anak laki-laki, boy kecil berusaha mengunci, melarang bapaknya untuk tidak pergi berlayar ke kapal selam tersebut,” kata Hotman Paris.

“Sedih melihat apakah itu firasat atau tidak, hanya Tuhan yang tahu,” kata Hotman Paris menyambung.

Hotman Paris meminta kepada publik untuk dihubungkan dengan pihak keluarga Lettu Adi yang dikabarkan menetap di Surabaya, Jawa Timur.

BACA JUGA:   UMK Tahun 2022 Se Provinsi Kepri

“Namun demikian, kalau ada orang yang bisa bantu saya menghubungkan ke ibu dan keluarga, saya Hotman Paris bersedia membantu biaya pendidikan anak tersebut,” kata Hotman Paris.

“(Itu) Sebagai bukti rasa keprihatian dan kesetiaan kepada aparat hukum negara yang telah mengabdi pada nusa dan bangsa, dengan menjalankan tugas, dengan resiko yang berat. Tolong agar keluarga anak tersebut menghubungi saya. Saya bersedia membantu biaya sekolah anak itu,” tutur Hotman Paris.

Tindakan Hotman Paris yang akan membantu membiayai pendidikan bocah yang ayahnya jadi korban Manggala-402, menuai simpati publik. Hotman yang terkenal kontroversial ini pun didoakan panjang umur dan selalu murah hati kepada orang yang membutuhkan.(syt)

BACA JUGA:   Cerita Warga Temukan Ikan Aneh Berkepala Satu-Badan Dua di Bandung

sumber:suaracom